2 Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat No Hp Mudah Sekali!

  • by

Ya halo pembaca Im4j1ner! Pernah nggak sih kepikiran untuk mengetahui lokasi seseorang? Entah itu pacar, teman, atau mungkin keluarga? Kalau pernah, bagaimana caranya tuh biar bisa melacak seseorang, ya? Nah, pada postingan kali ini, Im4j1ner akan membahas mengenai bagaimana caranya kita dapat melacak keberadaan atau posisi seseorang hanya dengan menggunakan nomer Hp atau simpelnya lacak ponsel. Menarik, bukan? Kalau menarik, terus baca sampai selesai, ya! Kali aja nanti kamu bisa memata-matai pacar kamu.

Hasil gambar untuk melacak no hp

Pelacak no Hp – Salah satu batasan sifat manusia adalah, tidak bisa mengetahui posisi seseorang dari kejauhan yang tak terlihat oleh matanya. Oleh karenanya, ketika kita tengah merindukan seseorang, kita hanya dapat menerka-nerka “sedang apakah dia? Dan dimanakah dia sekarang berada?” Dan kalau tidak mendapatkan jawaban dari pertanyaan itu, kitapun langsung bertanya dengan orang yang dekat dengannya, agar tahu si do’i lagi dimana dan ngapain. Sungguh merepotkan, bukan?

Nah sekarang, dijaman yang serba canggih ini, kita dapat melacak keberadaan seseorang atau posisi seseorang hanya dengan no (nomer) Hp. Jadi, kamu nggak perlu lagi bertanya dan merepotkan orang lain hanya untuk mengetahui keberadaan do’i, dan juga tidak perlu  belajar ilmu-ilmu yang bisa melihat dia dari kejauhan (itu sih terserah, ya). Cukup kamu install sebuah aplikasi dan masukkan nomer pacar kamu, dan kemudian kamu bisa tahu posisinya dimana. Mudah, kan?

Berikut penjelasan lengkapnya!

Cara Melacak Lokasi Seseorang Lewat No Hp

Sebelum saya jelaskan secara rinci bagaimana melacak lokasi no Hp, ada baiknya kamu menggunakan cara ini untuk hal-hal yang positif. Karena bagaimanapun juga, sebagian orang sangat tidak suka keberadaannya dilacak-lacak. Jadi, ijin dulu dengan orangnya, ya!

Rekomendasi  Trend Poni, Google Pixel 3 XL Ikut Dipasangi Poni

Dan cara yang akan saya bagikan ini ada dua macam. Bisa melalui aplikasi dan juga tanpa aplikasi. Jadi silahkan pilih metode yang sesuai dengan  kenyamanan kamu. Dan berikut penjelasannya:

Cara Melacak Lokasi No Hp Dengan Aplikasi Pelacak No Hp

Cara yang pertama untuk mengetahui posisi seseorang dengan no Hp adalah menggunakan sebuah aplikasi android, yaitu GPS Lacak Nomor Hp. Dengan kata lain, untuk dapat menggunakannya, kamu harus mendownload terlebih dahulu aplikasinya. Dan cara menggunakan aplikasi lacak nomer Hp ini, sebagai berikut:

  • Download aplikasi GPS Lacak Nomor HP.
  • Tunggu hingga proses installasi selesai.
  • Buka aplikasinya dan masukkan nomor hp yang ingin kamu lacak lokasinya pada kolom pencarian.
  • Setelah proses pencarian selesai, maka akan terlihat hasilnya. 

Itulah cara menggunakan aplikasi GPS Lacak Nomor HP. Sangat mudah, kan? Selain itu, setelah menggunakannya, kamu juga bisa melihat riwayat lokasi yang pernah kamu cari.

melacak lokasi seseorang melalui nomor handphone

Ftur-fitur Menarik Dari  Aplikasi GPS Lacak Nomor HP

Adapun fitur-fitur yang akan kita dapatkan bila menginstall aplikasi pelacak no Hp ini adalah, sebagai berikut:

  • Benar-benar gratis untuk jumlah yang tidak terbatas teman . Semua fitur gratis.
  • Anda akan mendapatkan notifikasi instan ketika teman atau anggota keluarga Anda bergerak dari satu lokasi ke lokasi lain.
  • Ini titik lokasi yang tepat teman Anda dan memberikan bantuan navigasi pada peta sehingga Anda dapat rute ke tujuan yang ditentukan mereka.
  • Lokasi teman menunjukkan status baterai ponsel teman Anda.
  • Aplikasi ini menyimpan semua lokasi sejarah untuk jumlah yang tidak terbatas teman .
  • menunjukkan sejarah pelacakan teman lokasi Anda dengan cara yang mudah.
  • menggunakan GPS atau sel pelacakan untuk dioptimalkan pengalaman pelacakan lokasi.
  • Cari teman lokasi secara real time dengan menggunakan langkah sederhana.
  • Anda dapat melihat teman lokasi sejarah penuh pada peta setiap saat.
  • Aplikasi ini menampilkan pengisian baterai persentase ponsel teman Anda di setiap lokasi.
Catatan: 
Untuk dapat aplikasinya bekerja 100%, maka kedua ponsel harus menginstall aplikasi GPS Lacak Nomor HP tersebut. Hal ini bertujuan agar tidak disalahgunakan.

Cara Melacak Lokasi No Hp Tanpa Aplikasi

Bila tadi diatas adalah melacak no Hp dengan sebuah aplikasi GPS pelacak no Hp, nah kalau sekarang kamu tidak perlu menginstall aplikasi pihal ketiga. Adapun caranya, sebagai berikut:
  • Silahkan buka aplikasi browser kamu (Google Chrome, UC Browser, Opera Browser, dll).
  • Buka situs http://www.ceebydith.com/cek-hlr-lokasi-hp.html
  • Masukkan no HP target dan klik tombol Cari.
  • Setelah itu akan muncul dibawahnya lokasi no handphone yang kamu cari.
  • Selesai.
Rekomendasi  Harga Dan Spesifikasi Evercross Winner Tab S3 Tablet Khusus Pelajar

Catatan: 
Ini tidak ada jaminan bahwa lokasi orang tersebut tepat. Karena melalui cara ini, situs tersebut hanya menampilkan lokasi pendaftaran atau registrasi kartu si target.
Kesimpulan
Dari sekian banyaknya cara melacak no Hp yang tersebar di pencarian Google, hampir semuanya tidak akurat. Ada yang akurat, hanya saja memerlukan persetujuan dari si target, sperti aplikasi GPS Lacak Nomor Hp diatas, pihak pelacak dan pihak yang dilacak harus sama-sama menginstall aplikasi tersebut. Hal ini dikarenakan, jangan sampai terjadi sesuatu yang buruk, seperti dimanfaatkan untuk melakukan penculikan ataupun memata-matai seseorang. Jadi, gunakanlah secara bijak, ya!
Itulah tadi pembahasan mengenai cara mengetahui lokasi seseorang lewat no hp, pelacak no hp, aplikasi pelacak no hp, gps lacak no hp, dan cara mengetahui lokasi seseorang melalui gps. Dengan adanya artikel ini, semoga bisa membantu permasalahan kamu, walaupun tidak sepenuhnya. Dan terakhir, sampai jumpa diartikel berikutnya….
(Sumber informasi dan gambar: penaindigo.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *