Manga “Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru” akan diadaptasi menjadi anime

Dalam edisi terbaru majalah Dengeki Maoh yang diterbitkan baru-baru ini, diungkapkan bahwa manga populer karya Sawyoshi Azuma, The Foolish Angel Dances With Demons (Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru), sedang dalam proses adaptasi menjadi serial anime.

Manga "Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru" akan diadaptasi menjadi anime

Manga ini pertama kali dimulai serialisasinya di majalah Dengeki Maoh pada Juni 2016, dan telah memenangkan hati banyak pembaca dengan ceritanya yang unik dan karakter-karakter yang menarik. Hingga saat ini, manga ini telah menghasilkan 14 volume dan volume ke-15 dijadwalkan akan diterbitkan pada tanggal 27 April 2023 oleh Kadokawa.

Sinopsis Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru

Ceritanya mengikuti Masatora Akutsu, yang datang ke dunia manusia mencari odol setan. Akutsu bertemu Lily Amane dan mengajaknya untuk bergabung dengannya. Namun, dia mengetahui bahwa identitas asli Amane adalah malaikat dan mencoba membuatnya jatuh dari kasih karunia.

Sampai saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail dari adaptasi serial anime ini, termasuk kapan akan dirilis dan studio animasi mana yang akan mengerjakannya. Namun, penggemar manga dan anime sudah tidak sabar untuk menantikan kabar lebih lanjut mengenai proyek ini.

Alternative
Titles
Synonyms
The Foolish Angel Dances with Demons
Japanese
愚かな天使は悪魔と踊る
TypeTV
EpisodesUnknown
StatusNot yet aired
AiredNot available
Premiered?
BroadcastUnknown
ProducersUnknown
LicensorsUnknown
StudiosUnknown
SourceManga
GenresComedy, Supernatural
ThemesRomantic Subtext, School
DemographicSeinen
DurationUnknown
RatingNone

Web resmi: https://kanaten-anime.com/

Berita terkait:   Sinopsis Anime Boogiepop wa Warawanai | Siapakah Malaikat Mautnya?