Arknights: Perish in Frost – Trailer dan Gambar Promosi Adaptasi Anime

Baru-baru ini, situs web resmi untuk adaptasi anime Arknights dari game seluler telah mengumumkan perilisan trailer dan gambar promosi baru untuk Arknights: Perish in Frost.

Arknights: Perish in Frost - Trailer dan Gambar Promosi Adaptasi Anime

Seperti anime sebelumnya, Arknights: Prelude to Dawn (Arknights: Reimei Zensou), produksi akan dilakukan oleh Yostar Pictures, sebuah studio yang dibuat oleh penerbit Azur Lane, Yostar. Yuki Watanabe akan menjadi sutradara, dengan Masataka Nishikawa sebagai asisten sutradara, keduanya sebelumnya terlibat dalam proyek Arknights.

Arknights: Perish in Frost

Kisah permainan berlangsung di masa depan dystopian dan pasca-apokaliptik planet Bumi, di mana orang menunjukkan karakteristik kemonomimi – karakteristik hewan atau ras mitologis. Bencana alam yang melanda dunia membantu produksi mineral berharga, Originium, yang memungkinkan penggunaan “seni” (sihir) dan yang biasanya menginfeksi orang dengan penyakit progresif, virus Oripatia.

Karena tingkat kematian penyakit 100% dan infektivitasnya yang tinggi pada saat kematian, permusuhan terhadap mereka yang terinfeksi telah menyebar, menyebabkan karantina massal dan pengusiran orang-orang ini oleh pemerintah di seluruh dunia, dan telah menyebabkan ketegangan antara yang terinfeksi dan yang tidak terjangkit.

Pemain berperan sebagai “Dokter”, yang memimpin tim “operator” dari pulau Rhodes, sebuah organisasi farmasi, medis, dan pertahanan diri. Saat Virus Oripathy menyebar, tim harus mencari obat sambil menangkis ancaman seperti Gerakan Reuni, kekuatan militer anarkis yang terinfeksi bertekad menggulingkan pemerintah Bumi sebagai balas dendam karena memburu para korban Virus Oripathy.

Pengisi Suara

Beberapa pengisi suara (seiyuu) yang akan terlibat dalam proyek ini adalah Takashi Matsuyama sebagai Ace, Yuki Kaida sebagai Dokter, Tomoyo Kurosawa sebagai Amiya, Atsumi Tanezaki sebagai Doberman, Ayane Sakura sebagai Nearl, Chizuka Ishigami sebagai Ch’en, Kiyono Yasuno sebagai Hoshiguma, Ai Kakuma sebagai Franka, Yui Ishikawa sebagai Liskarm, Maaya Sakamoto sebagai Talulah, Sayaka Senbongi sebagai Pemain Mahkota, Kōhei Amasaki sebagai Mephisto, Shun Horie sebagai Faust, Satsumi Matsuda sebagai Misha, dan Risae Matsuda sebagai Skullshatterer.

Berita terkait:   Di aplikasi resmi Detective Conan "Revival, fitur khusus Ran-neechan yang memang kuat"

Arknights awalnya dirilis oleh studio Montagne dan Hypergryph di China pada Mei 2019, dan kemudian Yostar merilis game tersebut ke seluruh dunia pada Januari 2020, bertepatan dengan ulang tahun Arknights.