Manguni Squad Petarung Game FPS Buatan Anak Indonesia

Saat ini kepopuleran game-game android semakin tinggi dan hampir semua orang sekarang memainkan game di smartphone android mereka. 

Sangat banyak pilihan game yang bisa dimainkan dan bisa didownload dari Playstore mulai dari game Horror, Racing, Perang, dan lain-lain.

Kebanyakan game yang kalian mainkan merupakan game buatan dari luar negeri atau dibuat oleh developer game luar negeri.

Kali ini Im4j1ner akan memberikan kepada kalian sebuah game yang dibuat oleh developer game asal Indonesia dan game ini memiliki setting dan latar tempat di kota-kota yang ada di Indonesia. Nama game ini adalah Manguni Squad Petarung.

Ya, game Manguni Squad Petarung ini adalah game FPS yang dibuat oleh Developer Indonesia khususnya dari Sulawesi Utara dan merupakan game FPS pertama yang dibuat oleh orang Indonesia.

Game ini bercerita tentang kelompok polisi yang berperang melawan para teroris. Kalian bisa lihat digambar atas, ditopi karakternya ada tulisan Turn Back Crime yang menjadi slogan polisi di Indonesia dan di kiri bawah ada tulisan Stop Narkoba yang memang memperlihatkan bahwa game ini adalah asli Indonesia.

Game ini memiliki kualitas grafis yang tidak kalah dengan game-game FPS yang lain dan juga kontrol yang cukup mudah.

Ada cukup banyak senjata yang bisa kalian gunakan di game ini, mulai dari M416, AK47 sampai Sniper AWM bisa kalian gunakan digame ini. Kalian akan merasakan sensasi peperangan antara Polisi melawan teroris yang seru digame ini.

Game ini juga memiliki 9 misi yang akan kalian mainkan dan lokasi setiap misi akan berada di kota-kota yang ada di Indonesia seperti Manado, Bitung, Tondano, Jakarta, Yogyakarta, dan lain-lain. 
 Karakter didalam game ini juga bernama Toar dan Alo, nama ini adalah nama khas Sulawesi Utara khususnya suku Minahasa. Bahasa yang digunakan karakternya saat berbicarapun menggunakan bahasa Manado.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Date A Live | Najis Gua!

Itulah sedikit ulasan dari Game FPS buatan Indonesia. Bagus atau tidaknya game ini sebenarnya tergantung pada kalian yang menilai, tapi sebaiknya kita sebagai orang Indonesia harus mendukung usaha anak bangsa yang sudah mulai berkembang di industri game. Jangan lupa Like dan Share jika kalian suka.

Note! : Manguni adalah bahasa Manado untuk Burung Hantu dan di Manado setiap Team dari Kepolisian menggunakan nama hewan untuk nama Squad mereka.

Manguni atau Burung Hantu juga adalah hewan yang sakral bagi rakyat Sulawesi Utara khususnya Suku Minahasa.

Saat ini kepopuleran game-game android semakin tinggi dan hampir semua orang sekarang memainkan game di smartphone android mereka.  Sangat banyak pilihan game yang bisa dimainkan dan bisa didownload dari Playstore mulai dari game Horror, Racing, Perang, dan lain-lain. Kebanyakan game yang kalian mainkan merupakan game buatan dari luar negeri atau dibuat oleh developer game luar…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!