Klopp: Kalah Dari City Bukan Sesuatu Yang Gres Kok

  • by

Klopp: Kalah dari City Bukan Sesuatu yang Baru KokLiverpool kalah 1-2 dari Manchester City. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)
JakartaLiverpool kalem saja menyusul hasil negatif di markas Manchester City. Juergen Klopp menyebut City memang selalu punya potensi untuk mengalahkan mereka.

Liverpool kalah 1-2 ketika bertandang ke Etihad Stadium, Jumat (4/1/2019) dinihari WIB di berkelahi pekan ke-21 Premier League. Roberto Firmino sempat menyamakan kedudukan usai dibobol Sergio Aguero, tapi gol Leroy Sane memastikan tuan rumah mengunci tiga poin.

Hasil ini menghentikan start cemerlang Liverpool. Ini merupakan kekalahan pertama ‘Si Merah’ sesudah 21 pekan, di mana sebelumnya mereka memetik 17 kemenangan dan tiga kali berimbang.

Namun di papan klasemen, Liverpool masih bertengger di puncak klasemen. Jaraknya memang menipis, tapi Liverpool masih punya empat poin yang memisahkan mereka dengan City di posisi kedua.

Manajer Liverpool Juergen Klopp santai saja soal hasil ini. Karena semenjak awal kans di berkelahi ini memang 50-50 dan City selalu punya potensi untuk mengalahkan timnya.

Klopp juga menepis bahwa hasil ini ditentukan oleh mentalitas.

“Saya sudah tahu semenjak awal bahwa City dapat mengalahkan kami, itu bukan hal baru. Musim kemudian mereka mengalahkan kami 5-0, malam ini bukan pertama kalinya. Makara ya bukan kejutan lagi,” kata Klopp di situs resmi klub.

“Saya tak merasa ini ada kaitannya dengan kekuatan mental di satu sisi atau lemah di sisi lainnya, atau apapun itu. Agak kurang beruntung saja malam ini. Itu serangan balik yang indah dari City, umpan manis dari Raheem ke Leroy dan kena tiang, kemudian masuk. Tiang dan masuk. Begitulah sepakbola kadang-kadang,” imbuhnya.

Rekomendasi  Ini Bahayanya Langsung Tidur Sehabis Makan Sahur

Simak Juga ‘Klopp Santai Kalah dari City’:

[Gambas:Video 20detik]


Sumber detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *