Di Etihad, Gawang Liverpool Memang Santapan Empuk Aguero

  • by

Di Etihad, Gawang Liverpool Memang Santapan Empuk AgueroSergio Aguero rutin mencetak gol ke gawang Liverpool di Etiha Stadium (Foto: Jason Cairnduff/Action Images via Reuters)
ManchesterSergio Aguero mencetak satu gol ketika Manchester City menang atas Liverpool. Striker Argentina itu memang sudah erat dengan gawang Liverpool.

City menang 2-1 kala menjamu Liverpool di Etihad Stadium dalam pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB. Hasil itu menciptakan persaingan di papan atas klasemen kembali terbuka.

Aguero mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut. Ia membuka keunggulan City di menit ke-40 lewat tendangan dari sisi kiri usai mendapatkan bola dari Bernardo Silva.

Dengan gol tersebut, Aguero melanjutkan rutinitasnya membobol gawang Liverpool di Etihad Stadium. Tujuh kali menghadapi The Reds di Etihad Stadium, mantan striker Atletico Madrid itu tak pernah mangkir mencetak gol. Ia bikin satu gol di masing-masing pertandingan.

Selain itu, Aguero juga menegaskan statusnya sebagai striker top di langgar besar. Dilansir Opta, semenjak awal demam isu 2011/2012, Aguero sudah mencetak 37 gol untuk City dalam pertemuan melawan tim ‘big six’ di Premier League. Jumlah itu 16 lebih banyak daripada pemain mana pun.

“Kami butuh Sergio Aguero di laga-laga menyerupai ini, kualitasnya memberi perbedaan,” kata Pep Guardiola memuji performa strikernya itu menyerupai dikutip situs resmi klub.

“Ia sudah biasa memenangi pertandingan menyerupai ini dalam kariernya dan penyelesaian risikonya luar biasa,” imbuhnya.

Aguero sekarang sudah mengemas sembilan gol di Liga Inggris demam isu ini.

Simak Juga ‘Permainan Keras di Laga City Vs Liverpool’:

Rekomendasi  Ngeblog Itu Bukan Soal Uang (Ada Yang Lebih Penting)

[Gambas:Video 20detik]


Sumber detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *