Sinopsis Joshikousei no Mudazukai | Anime Summer 2019

Joshikousei no Mudazukai

Joshikousei no Mudazukai – diadaptasi dari manga komedi yang digambar oleh Bino.

Setelah bosan, Tanaka memberikan nama panggilan kepada teman-teman sekelasnya berdasarkan kebiasaan mereka. Nama samaran temannya, Kikuchi, menjadi “Wota” karena maniak pada manga BL / Boys Love, dan Saginomia menjadi “Robo” karena wajahnya yang tanpa ekspresi.

Menanggapi tindakannya, teman-temannya memutuskan untuk memanggil Tanaka “Baka”. Ini adalah awal dari hari-hari bodoh ketika tiga siswa sekolah menengah menghabiskan masa muda mereka.

Review Singkat Joshikousei no Mudazukai

Ya halo pembaca Im4j1ner! Anoooo … bagaimana saya menulis tentang anime ini? Sejujurnya, saya masih terus tertawa untuk menulis anime ini karena terus membayangkan kekonyolan cerita.

Selain itu, saya benar-benar bingung tentang yang mana yang akan diulas? Karena sepanjang episode, saya tidak bisa fokus karena itu sangat lucu.

Baiklah, saya hanya menulis sedikit seperti ini di kepala saya.

Jadi, anime Joshikousei no Mudazukai menceritakan kisah 3 gadis yang baru saja masuk sekolah menengah. Mereka bertiga mungkin berada di SMP yang sama dan saling kenal.

Sekarang di tahun pertama sekolah menengah mereka, mereka bersatu kembali di SMA yang sama. Begitulah kisah anime ini dimulai.

Tiga gadis yang menjadi karakter utama diberi nama, Kikuchi, Saginomiya, dan juga Tanaka.

Yah Tanaka memiliki kepribadian yang ingin menjadi populer, terutama di kalangan pria. Sayangnya, Tanaka hanya menyadari bahwa ia masuk sekolah menengah untuk perempuan.

Rekomendasi  Anime Hataraku Saibou Ajarkan Cara Kerja Sel-sel Didalam Tubuh

Itu berarti, sejauh mata memandang, hanya ada sekelompok gadis sekolah menengah. Ya, kecuali para guru.

Karena dia sangat kesal, Tanaka juga meminta seluruh kelas untuk memperkenalkannya kepada cowok. Sayangnya, itu tidak berhasil.

Kemudian dengan mode, ia membuat setiap julukan untuk teman-teman di kelasnya.

Tak berhenti di situ! Absurditas yang dibuat oleh Tanaka berlanjut, sampai dia harus mengambil pelajaran tambahan.

Tapi, bukan Tanaka jika menyerah hanya karena itu. Sepanjang episode ia terus menciptakan kekonyolan yang membuatku tertawa. Arghh …. Aku benci selera humorku!

Intinya, anime ini adalah anime komedi pertama di musim panas tahun ini yang saya lihat, dan mampu membuat saya tertawa terbahak-bahak lagi. Setelah musim semi, hampir tidak ada anime yang mampu memberikan humor yang meledak-ledak. Jadi, mungkin itu saja!

Daftar Karakter & Aktor Suara Joshikousei no Mudazukai

Nozomi Tanaka

Aktor Suara: Chinatsu Akasaki


Si idiot

 

Akane Kikuchi

Aktor Suara: Haruka Tomatsu


Wotaku.

 

Shiori Saginomiya

Aktor Suara: Aki Toyosaki


Robot.

 

Saku Momoi

Aktor Suara: Maria Naganawa


Loli.

 

Minami Yamamoto

Aktor Suara: Miyu Tomita


Orang yang agak di luar sana (penuh fantasi).

 

Kanade Ninomae

Aktor Suara: Rie Takahashi


Yang serius.

Information Joshikousei no Mudazukai

Type: TV

Episodes: 12

Status: Currently Airing

Aired: Jul 5, 2019 to ?

Premiered: Summer 2019

Broadcast: Fridays at 21:30 (JST)

Producers: None found, add some

Licensors: None found

Studios: None found, add some

Source: Web manga

Genres: Comedy, School

Duration: Unknown

Rating: PG-13 – Teens 13 or older

Sumber: MyAnimeList

Joshikousei no Mudazukai – diadaptasi dari manga komedi yang digambar oleh Bino. Setelah bosan, Tanaka memberikan nama panggilan kepada teman-teman sekelasnya berdasarkan kebiasaan mereka. Nama samaran temannya, Kikuchi, menjadi “Wota” karena maniak pada manga BL / Boys Love, dan Saginomia menjadi “Robo” karena wajahnya yang tanpa ekspresi. Menanggapi tindakannya, teman-temannya memutuskan untuk memanggil Tanaka “Baka”.…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!