Neowiz Resmi Rilis Idoly Pride Global setelah Pembatalan Rilis oleh Publisher Sebelumnya

Bagi para fans dan gamer yang telah lama menantikan Idoly Pride untuk bisa dimainkan di negaranya, kecewa mungkin menjadi satu-satunya perasaan mereka setelah salah satu publisher mengumumkan pembatalan rilis secara tiba-tiba.

Neowiz Resmi Rilis Idoly Pride Global setelah Pembatalan Rilis oleh Publisher Sebelumnya

Namun, kekecewaan tersebut tidak berlangsung lama karena Neowiz, perusahaan game ternama asal Korea Selatan, telah mengambil alih proyek tersebut dan mengumumkan bahwa mereka akan merilis Idoly Pride secara global.

Neowiz telah secara resmi membuka tahap pra-registrasi untuk versi global Idoly Pride. Bagi mereka yang tertarik untuk memainkan game ini, sudah bisa mendaftar melalui Google Play.

Tentang Neowiz Perusahaan Yang Mengambil Alih Idoly Pride

Bagi mereka yang belum familiar dengan Neowiz, perusahaan game ini telah merilis banyak game menarik seperti Bless Online, Brave Nine, dan Lies of P, yang merupakan game AAA yang cukup keren.

Idoly Pride sendiri adalah game simulasi “Idol Management” yang memungkinkan pemain untuk bertemu dengan karakter Idoly Pride dan menikmati cerita mereka secara lebih interaktif. Pemain akan memainkan peran penting sebagai pengurus grup idol dari awal debut hingga mencapai puncak popularitasnya. Meskipun tugas yang harus dijalankan cukup banyak dan tidak mudah, pemain akan selalu mendapatkan imbalan setimpal, seperti diundang para Idol ke acara kencan dan lain-lain.

Sayangnya, belum ada jadwal rilis yang diumumkan. Namun, karena tahap pra-registrasi telah dibuka, jadwal rilis Idoly Pride seharusnya tidak akan lama lagi. Game ini dijadwalkan akan dirilis secara global pada tahun 2023 untuk Android dan iOS. Apakah Anda termasuk salah satu penggemar yang telah menantikannya?

Berita terkait:   3 Game Android Terbaru Rekomendasi Banget