Film Anime Bubble Netflix Update Trailer & Key Visual Baru

Netflix telah meluncurkan trailer utama baru dan visual utama untuk film anime Bubble, anime movie bertema parkour. Sorotan visual dari karakter utama Hibiki dan Uta mengambang di udara mengejar gelembung.

Film Anime Bubble Netflix Update Trailer & Key Visual Baru

Mengutip anitrendz.net, film anime Bubble ini akan tayang perdana di Netflix pada 28 April 2022 dan akan diputar di bioskop Jepang pada Mei berikutnya. Wit Studio bertugas memproduksi anime Bubble. Visual karakter yang menampilkan pemeran film rilis pada awal Februari.

Selain itu, penyanyi dan penulis lagu Riria. Ia akan mengisi suara karakter utama anime movie tersebut, Uta. Ia bergabung dengan Jun Shison sebagai Hibiki, Mamoru Miyano sebagai Shin, Yuuki Kaji sebagai Kai, Tasuku Hatanaka sebagai Leader Ninja Denki. Sayaka Senbongi sebagai Usagi, Marina Inoue sebagai Undertaker Leader dan Alice Hirose sebagai Makoto.

Tetsurou Araki (Kabaneri of the Iron Fortress) menyutradarai film ini, sementara Gen Urobuchi (Puella Magi Madoka Magica) menulis skenarionya. Artis Takeshi Obata (Death Note) adalah desainer asli dari karakter movie, dan Satoshi Kadowaki (Attack on Titan Seasons 1-3) adalah sutradara animasi. Hiroyuki Sawano bertanggung jawab atas skor musik.

Film Anime Bubble Netflix Update Trailer & Key Visual Baru

Sinopsis Film Anime Bubble

Cerita berlatar di Tokyo setelah gelembung yang melanggar hukum gravitasi telah tertuang ke dunia. Jauh dari dunia luar, Tokyo telah menjadi taman bermain bagi kaum muda yang kehilangan keluarga dan medan perang bagi tim parkour yang melompat dari gedung ke gedung.

Terkenal karena gaya permainannya yang berbahaya, Hibiki, seorang ace muda, suatu hari membuat gerakan sembrono dan jatuh ke laut yang membelokkan gravitasi.

Nyawanya terselamatkan berkat Uta, seorang gadis dengan kekuatan misterius yang tiba-tiba muncul. Setelah itu, pasangan itu mendengar suara unik yang hanya bisa mereka dengar. Mengapa Uta muncul sebelum Hibiki? Pertemuan mereka mengarah pada wahyu yang mengubah dunia.

Rekomendasi  Sinopsis Komi-san wa Comyushou desu | Anime Fall 2021

 

 

 

Netflix telah meluncurkan trailer utama baru dan visual utama untuk film anime Bubble, anime movie bertema parkour. Sorotan visual dari karakter utama Hibiki dan Uta mengambang di udara mengejar gelembung. Mengutip anitrendz.net, film anime Bubble ini akan tayang perdana di Netflix pada 28 April 2022 dan akan diputar di bioskop Jepang pada Mei berikutnya. Wit…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!