Anime Fate Apocrypha Sinopsis Dan Review

Hai lagi pecinta anime! Ada sebuah anime fantasy yang sangat bagus dan rekomendasi banget buat kamu tonton. Judulnya “Fate Apocrypha”. Anime ini mengusung jalan cerita peperangan antara kedua kubu merah dan hitam, untuk saling memperebutkan cawan suci.

Fate Apocrypha


Sinopsisnya Fate Apocrypha

“Dahulu, di kota Fuyuki pernah diadakan ritual kuno “Perang Cawan Suci” yang melibatkan tujuh master (penyihir) dan tujuh roh pahlawan (servant). Namun, saat perang kedua sedang berlangsung, beberapa master memanfaatkan kekacauan yang terjadi untuk mencuri Cawan Suci.

Berpuluh-puluh tahun telah berlalu, keluarga Yggdmillenia yang mengambil Cawan Suci membelot dari Asosiasi Penyihir dan menyatakan kebebasan mereka.

Marah akan hal itu, Asosiasi mengirimkan pasukan untuk menghadapi Yggdmillennia, namun mereka dikalahkan oleh para servant yang telah dibangkitkan. Dengan Cawan Suci, sistem peperangan berubah. Skala perang yang belum pernah terjadi sebelumnya pun tak terelakkan. Era baru Perang Cawan Suci Agung telah dimulai.” (Sumber: otakotaku.com)

Review

Pada saat saya menonton episode pertama sih, menurut saya tidak begitu menegangkan. Karena tidak seperti anime fantasy lainnya, yang di saat episode pertama langsung di suguhkan peperangan yang sengit untuk menarik perhatian, kemudian mulai flashback untuk menyambungkan cerita.

Tapi anime ini langsung memberikan kronologi permasalahan yang terjadi, hingga akhirnya akan terjadi peperangan yang besar.

Kemudian di episode kedua, mulailah daya tarik dari anime ini muncul. Dan begitupun di episode selanjutnya. Makanya saya merekomendasikan kepada kalian. Jadi, jangan lupa nonton ya!

Berita terkait:   Anime Kimi no Suizou wo Tabetai Bukti Bahwa Cinta Tidak Perlu Dikejar