Dream League Soccer 2017 Review

Dream League Soccer 17

Dream League Soccer 17 – First Touch Soccer, sebuah perusahaan Game Android yang mengusung permainan sepak bola ini, kembali meluncurkan Game andalan mereka. Yaitu, Dream League Soccer versi 2017.

Setelah sukses menyihir para pecinta Game sepak bola dengan Dream League Soccer versi 2015, 2016, serta FTS15 nya, nampaknya mereka tidak berhenti untuk kembali memperbarui kekurangan yang ada di game-game versi sebelumnya. Dengan mengeluarkan Dream League Soccer 2017. Tentu saja, di versi ini kita akan di suguhkan sebuah permainan sepak bola 3D dengan kualitas HD, yang memungkinkan kita merasa berada pada permainan itu. Ya, artinya di versi ini lebih terlihat nyata.

Hal yang menarik dari versi ini, sangatlah berbeda dengan versi sebelumnya. Jika di versi sebelumnya Game ini seperti PES, namun di versi ini kita di buat seperti merasakan sedang memainkan Game FIFA. Dari segi grafik, kamera, serta banyak lagi sesuai yang mengingatkan kita pada Game FIFA. Namun, ciri khas dari Game ini tidak hilang sepenuhnya. Kamu tetap bisa merasakan sensasi dari Dream League Soccer seperti versi sebelumnya. Lalu, seperti apa sih penampakannya? Sebelum melihat penampakannya​, ada baiknya kamu baca dulu review-nya.

Interfacenya lebih keren.
Di versi ini, pada saat kita pertama kali membukanya, di situ kita akan menemukan interface yang mirip sekali dengan FIFA. Ya, setiap menunya memiiki gambar sebagai ilustrasinya. Namun, tetap sama untuk nama-nama menunya. Sejauh ini yang berbeda hanyalah pada interfacenya, dan juga ada sebuah sambutan hangat untuk kalian yang pertama kali baru menginstal dan membukanya. Itu seperti sebuah perkenalan mengenai gamenya. Entahlah, soalnya menggunakan bahasa Inggris.

Rekomendasi  Microsoft Kembangkan Webcam Anyar, Apa Keunggulannya?

Awal permainan masih sama.
Di saat pertama kali kamu ingin memainkannya, ini sama dengan versi yang sebelumnya. Yaitu, kita akan di suruh memilih salah satu pemain untuk di jadikan kapten tim yang akan kita buat nantinya. Dan setelah itu, kita bisa mengganti nama tim, stadion, edit pemain, dan juga mengedit Jersey sendiri seperti yang kita inginkan. Semuanya sama dengan versi terdahulu dalam hal ini. Dan tentunya kamu juga bisa mengunduh logo yang sudah kamu buat di suatu tempat dengan memasukkan url nya.

Menu transfer pemain.
Untuk menu transfer pemain, ini juga masih sama konsepnya seperti di versi sebelumnya. Yaitu kita bisa membeli pemain yang kita mau kapan saja, tanpa harus menunggu jendela transfer di buka. Asalkan kita mempunyai koin yang cukup untuk membeli pemain yang kita mau. Dan tentu saja, kita pun bisa menjual pemain kita kapan saja. Untuk hal ini, menurut saya lebih baik di rubah saja. Karena terasa lebih nyata jika mode transfernya terbuka saat waktunya. Jika kita bisa membeli pemain kapan saja, itu kurang menarik untuk saya. Tapi tidak tahu menurut yang lain.

Menu setting.
Kalau menu ini sih mungkin yang lain juga pasti sudah pada tahu. Yaitu untuk mengatur permainan agar lebih nyaman untuk di mainkan. Seperti mengatur kamera, tampilan layar Game, audio, dan lain sebagainya. Namun, tidak ada pilihan kesulitan di menu ini. Artinya, kita tidak bisa memilih CPU bermain dengan level mudah, sedang, profesional, atau top player. Karena di Game ini tingkat kesulitannya bertahap. Jika level divisi kita semakin tinggi, maka semakin sulit juga lawannya. Saya yakin, di divisi pertama kalian akan merasa jenuh. Karena lawannya sangat mudah untuk di kalahkan. Dan juga, kita tidak bisa mengatur lamanya waktu kita bermain.

Rekomendasi  Selesai Makan Jangan Langsung Minum! Bahaya!

Grafiknya spektakuler.
Untuk grafiknya di versi terbaru ini, sudah tidak di ragukan lagi. Karena saat kamu bermain, kamu seperti sedang bermain FIFA di console. Yap, grafiknya yang 3D HD membuat setiap orang yang memainkannya akan merasakan sensasi yang sangat memuaskan. Meskipun hanya pada Android, tapi ini Game sepak bola terkeren di Android. Di bandingkan PES yang agak kaku, Dream League Soccer lebih baik untuk di mainkan. Bentuk pemainnya pun tidak terlalu buruk. Karena karakter pemainnya di versi ini lebih terlihat nyata. Namun, untuk muka tentu saja tidak terlihat seperti aslinya. Yang penting, grafiknya yang memukau itu bisa menutupinya.

Nah, itulah sedikit review dari Dream League Soccer 2017. Tapi, meskipun Game ini sangat di rekomendasikan buat kalian, ternyata Game ini masih memiliki kekurangan. Kekurangannya adalah, masih belum bisa di mainkan dengan baik di beberapa perangkat. Lebih tepatnya masih sering force close atau tutup paksa atau terpaksa berhenti. Seperti halnya di Android saya. Saya menggunakan Xiaomi 3s dengan RAM 2gb. Untuk versi sebelumnya lancar jaya dan tidak pernah force close. Tapi untuk versi yang baru ini masih sering force close. Tapi, itu bukan suatu masalah besar. Karena mereka pun pasti akan segera memperbaikinya.

Gimana? Tertarik untuk mencobanya? Atau ingin melihat penampakannya terlebih dahulu? Boleh saja! Dan inilah penampakannya​….

Gimana? Jika tertarik, langsung kunjungi PlayStore dan tulis kata kuncinya di kotak pencariannya “Dream League Soccer 17”

Dream League Soccer 17 Dream League Soccer 17 – First Touch Soccer, sebuah perusahaan Game Android yang mengusung permainan sepak bola ini, kembali meluncurkan Game andalan mereka. Yaitu, Dream League Soccer versi 2017. Setelah sukses menyihir para pecinta Game sepak bola dengan Dream League Soccer versi 2015, 2016, serta FTS15 nya, nampaknya mereka tidak berhenti…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!