Cara Meningkatkan BPK Atau Penghasilan AdSense Yang Baru Di Tahun 2018

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ya halo pembaca…. Apakah kamu blogger yang masih cukup baru di dunia AdSense? Kalau iya, ijinkan saya berbagi tips agar BPK atau penghasilan AdSense kamu meningkat. Tapi, bukan berarti saya menggurui atau sok pandai di dunia AdSense, ya! Karena saya juga masih belajar kok. Sama kaya kamu.

Tapi, meskipun saya masih belajar, saya juga sudah beberapa kali bereksperimen agar pendapatan iklan AdSense di blog saya ini bisa meningkat. Sayangnya, beberapa di antaranya gagal.

Dan kali ini, saya beranikan diri untuk berbagi tips ini. Karena saya rasa, cara ini sudah ampuh dan bisa di bilang, lumayan meningkatkan BPK yang biasanya cuma IDR 1 – IDR 100 atau di bawah IDR 1000. Tapi sekarang bisa IDR 1000 lebih loh.
Seperti apa caranya? Yuk simak baik-baik.

Sebenarnya, tips-tips agar BPK AdSense jadi gede itu sudah banyak yang posting oleh master-master di luaran sana. Tapi saya juga mau berbagi. Jadi ijinkan saya untuk berbagi juga ya!

Banyak omong nih admin! Gue tinggalin baru tau rasa, lu! 

Eits…. Sabar-sabar…. Kalau gitu, ini dia caranya.

Untuk mendapatkan BPK yang besar, sebenarnya ada cara yang biasa di lakukan oleh kebanyakan blogger di luaran sana. Seperti mengatur ukuran iklan, memodifikasi tampilan iklan, menaruh di tempat yang strategis agar di lihat oleh pembaca dan mengundang klik, serta banyak cara yang lainnya.

Namun saya pribadi merasa hal tersebut merepotkan. Karena saya orangnya itu malesan. Saya cuma memasang iklan responsive, tautan, serta iklan native. Memang, hasilnya pun tidak seberapa dan bahkan kadang cuma dapat BPK di bawah IDR 100. Miris, kan?

Rekomendasi  Pesan Untuk Lovren: Tutup Mulutmu Dan Perbaiki Performa

Sayapun coba pasang banyak iklan di postingan saya, berpikir agar mendapat banyak tayangan dan klik. Namun ternyata sama saja. Dan hingga hadirnya fitur baru dari AdSense yang tentang eksperimen iklan yang sesuai untuk tampil di blog.

Setelah menerapkan eksperimen tersebut, BPK yang saya dapat pun sedikit meningkat. Dan berikut cara menerapkan nya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Buka laman AdSense kamu 


Setelah kamu berada di laman beranda AdSense kamu, segera klik tombol tiga baris yang ada di sebelah kata beranda.

Pilih iklan saya 

Setelah klik tombol tiga baris, maka muncul tampilan seperti gambar di atas. Lalu klik menu iklan saya.

Pilih saldo iklan 


Kemudian, silahkan pilih menu saldo iklan. Seperti yang ada di gambar.

Silahkan ubah rasio pengisian iklan 


Untuk pertamakali nya, kalau kamu belum pernah menggunakan ini, maka rasio pengisian iklan nya masih 100%. Dan sekarang kamu ubah ke 90%, dengan cara menggeser titik biru atau mengklik di bagian garisnya seperti yang ada di gambar.

Jika sudah, kamu bisa langsung tekan tombol terapkan atau tombol siapkan eksperimen. Kalau tombol terapkan, itu berarti kamu memilih rasio pengisian iklan 90% tanpa ujicoba terlebih dahulu. Dan sebaliknya, kalau pilih siapkan eksperimen, berarti kamu ingin melihat dulu kinerja dari metode tersebut.

Nah, sekarang kamu tinggal pilih sendiri. Ingin buat eksperimen sendiri atau ikutin cara saya? Yang jelas, BPK nya bisa di atas IDR 1000. Buktinya, lihat gambar pada poin pertama. Semoga bermanfaat….

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Ya halo pembaca…. Apakah kamu blogger yang masih cukup baru di dunia AdSense? Kalau iya, ijinkan saya berbagi tips agar BPK atau penghasilan AdSense kamu meningkat. Tapi, bukan berarti saya menggurui atau sok pandai di dunia AdSense, ya! Karena saya juga masih belajar kok. Sama kaya kamu. Tapi, meskipun saya…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!