Gila Parah! Cuma Demi Jadi Mermaid, Pria Ini Rela Habiskan 22 Juta Rupiah! Ini Pengakuannya

Memiliki sebuah obsesi adalah hal yang wajar bagi sebagian orang. Namun ada kalanya, obsesi tersebut di luar nalar manusia. Seperti yang di lakukan pria ini, Christian Riel. Ia terobsesi dengan putri duyung dan menghabiskan uangnya hanya untuk menjadi putri duyung. Gimana ceritanya, ya?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Awalnya Christian menyukai film The Little Mermaid saat masih kecil. Kemudian dua tahun yang lalu, ia menemukan sebuah laman Putri Duyung di Instagram.  Ia pun terinspirasi untuk menjadi Duyung. Sampai akhirnya ia pun memiliki cukup banyak uang. Kemudian ia pun segera merealisasikan mimpinya itu.
Christian mendesain sendiri ekor duyung nya, dari mulai bagian depan, belakang, sirip, hingga warnanya. Setelah selesai, ia segera menyerahkannya pada desainer kepercayaannya. Di ketahui, ekor duyung warna emas rancangannya itu seharga £1120 atau sekitar 22 juta rupiah.
Kini keseharian Christian di habiskan untuk menjalani kehidupan barunya sebagai seorang mermaid. Ia berenang di laut atau di sebuah kolam renang. Ia tampak menyukai dunia barunya. Bahkan Christian pun memiliki komunitas Putri Duyung. Sudah jelas, semuanya membernya pun ikut berpakaian mirip duyung.
Meski begitu, laki-laki 24 tahun ini menceritakan perasaan tidak nyamannya selama menjadi Duyung.
“Saat memakai ekor duyung emas itu aku suka menderita sakit di pergelangan kaki apabila berenang lebih dari 2 jam, begitupun dengan penglihatanku menjadi buram akibat terkena air asin. Ya rasanya asin banget kalah sama ingus sekalipu,” ungkapnya. Melansir laman kejadiananeh.com (13/4/2018).
“Udah gitu kadang aku terasa BT saat menyelam di laut, ikan-ikan kuajak ngobrol pada cuek bebek saja, ih sombong banget deh pokonya mereka,” tutup Christian Riel.

Rekomendasi  4 Game Android Rekomendasi Buat Kamu Mainkan

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Memiliki sebuah obsesi adalah hal yang wajar bagi sebagian orang. Namun ada kalanya, obsesi tersebut di luar nalar manusia. Seperti yang di lakukan pria ini, Christian Riel. Ia terobsesi dengan putri duyung dan menghabiskan uangnya hanya untuk menjadi putri duyung. Gimana ceritanya, ya? (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Awalnya Christian menyukai film The Little Mermaid…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!