Cara Keluar Dari Guild Game Poke Arena

Game baru Poke Arena saat ini telah banyak orang yang memainkannya. Meskipun Game ini terbilang masih baru rilis, ternyata tidak menutup kemungkinan akan menjadi Game yang sangat viral seperti COC. Pada Game ini, para pemain juga berkesempatan untuk bisa bergabung dengan sesama pemain lainnya. Kalau di COC di namakan klan, nah kalau di Poke Arena di namakan guild.

Jika kamu tergabung dalam sebuah guild, maka kamu akan berkesempatan untuk ikut perang antar guild (war) pada jadwal yang telah di tentukan. Dan tentu saja kamu bisa melakukan donasi, minta bantuan, dan lain sebagainya. Akan tetapi, kemungkinan karena adanya ketidaknyamanan pada guild tersebut, pengguna mungkin ingin keluar dari guild tersebut. Nah gimana cara keluar nya? Berikut cara keluar dari guild di Game Poke Arena.

1. Masuk ke Game Poke Arena milik kamu


Silahkan masuk ke akun Game Poke Arena kamu. Sesudah itu, klik tombol di pojok seperti yang ada di gambar. Yap, tombol yang di dalam lingkaran hijau.

2. Pilih tombol guild

Langkah selanjutnya adalah pilih tombol bertuliskan kata guild.

3. Cari tulisan pengurus anggota


Jika sudah masuk ke halaman guild, maka selanjutnya kamu klik tombol dengan nama pengurus anggota dan pilih, pilihan pengurus anggota lagi.

4. Cari nama kamu


Terakhir, carilah nama kamu di antara anggota guild yang lainnya. Jika sudah ketemu, silahkan klik tombol keluar.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Nah, itulah cara keluar dari guild di Game Poke Arena. Mudah, kan? Semoga bisa membantu dan bermanfaat ya! Terimakasih…

Baca juga: review Game Poke Arena, trik bermain Poke Arena, cara meningkatkan power pet, 4 cara mendapatkan pokemon legenda

Game baru Poke Arena saat ini telah banyak orang yang memainkannya. Meskipun Game ini terbilang masih baru rilis, ternyata tidak menutup kemungkinan akan menjadi Game yang sangat viral seperti COC. Pada Game ini, para pemain juga berkesempatan untuk bisa bergabung dengan sesama pemain lainnya. Kalau di COC di namakan klan, nah kalau di Poke Arena…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!