Lompat ke konten
Home » Cara Bermain Game Player Unknown’s Battlegrounds Untuk Pemula

Cara Bermain Game Player Unknown’s Battlegrounds Untuk Pemula

Kali ini miminTutorial game akan membahas bagaimana memakai senjata, membunuh pemain, dan menang di BATTLEGROUNDS PLAYERUNKNOWN! Karena game ini masih Early Access, harap panduan ini berubah sepanjang siklus pengembangan, tambahkan seni administrasi baru, teknik baru, dan tip gres seiring berjalannya waktu.

Strategi Dalam Permainan

PUBG yaitu permainan perihal survival of the fittest. Meskipun ini bisa berarti pemain yang paling garang menang, itu bukan kasus rata-rata. Mengetahui kapan harus terlibat dan kapan harus berbaring rendah yaitu kunci untuk makan ayam pertama Anda.
PUBG memberi penghargaan pada playstyle yang aktif. Sama ibarat terlalu garang mungkin akan membuat Anda terbunuh, terlalu pasif akan berarti lawan Anda akan mempunyai lebih banyak laba taktis melalui perlengkapan mereka.

Memanfaatkan bunyi ingame bisa membuat semua perbedaan. Mengetahui di mana tembakan dipecat, di mana kendaraan beroda empat digerakkan dan mendengarkan bahwa semua pemain yang terlalu ceroboh yang menginjak-injak sepatu punknya membuat jalan yang anggun untuk melibatkan persyaratan Anda, atau pastikan Anda sama sekali tidak terlibat.

Kenali kekuatan dan kelemahan Anda. Sementara kebanyakan pemain akan bahagia unggul dalam setiap aspek permainan, setiap pemain mempunyai kekuatan dan kelemahan masing-masing. Sadarilah apa yang Anda bisa dan pastikan situasi Anda mendapat diri Anda sesuai dengan kekuatan Anda dan hindari kelemahan Anda.

Manfaatkan setiap gangguan. Terkadang Anda disematkan di balik epilog tanpa jalan keluar atau Anda tahu di mana musuh berada, tapi tidak bisa mendekat tanpa mereka melihat Anda. Dalam kasus tersebut, memakai granat bukanlah satu-satunya pilihan Anda. Manfaatkan zona merah, bulat biru yang akan datang, tembakan di dekatnya, rekan tim Anda atau bahkan bunyi keras pesawat terbang untuk keluar dari situasi yang buruk, atau ke situasi yang baik. Seringkali lawanmu tidak bisa melacak gerakanmu.

Bermain solo

Sebagai pemain solo, Anda akan selalu mempunyai beberapa titik buta. Sementara beberapa posisi akan memungkinkan Anda memastikan tidak ada yang menyelinap ke Anda, segera sesudah Anda berada di lapangan terbuka, Anda akan sering harus mengandalkan mengetahui di mana pemain lain mungkin berada. Selalu ingat seberapa jauh bulat biru itu, di mana bulat putih yang baru, dan seberapa besar kemungkinan seseorang berada di belakang Anda.

Karena Anda tidak mempunyai tim untuk diandalkan, satu tembakan tanpa tekanan, bahkan kalau membunuh seseorang, bisa menjadikan kematian Anda. Pemain di sekitar posisi Anda akan mempunyai gagasan samar perihal di mana Anda berada, sementara Anda mungkin tidak tahu di mana mereka berada. Hal ini jarang disarankan untuk membunuh seseorang ketika benar-benar terpapar, bahkan kalau sasaran Anda yaitu “pembunuhan yang mudah.”

Rekomendasi  Smartphone Xiaomi Dengan Kapasitas Baterai Diatas 3500 Mah

Bermain Squad / Team

Saat bermain dengan tim, penting untuk memastikan semua pemain mempunyai gameplan yang sama. Beberapa pemain menikmati bermain cepat dan mengakhiri putaran dengan cepat, sementara yang lain mempunyai pendekatan yang lebih taktis dan bertujuan untuk menghasilkan gol. Jika tim tidak mengikuti gameplan yang sama, para pemain seringkali tidak akan bekerja sebagai tim.

Saat bermain dengan tim, Anda sanggup memastikan semua sudut kondusif setiap saat. Ini, bagaimanapun, membutuhkan komunikasi. Pastikan Anda memakai dialog bunyi (atau metode komunikasi lainnya) untuk memberi tahu rekan kerja Anda kapan pun sesuatu yang penting terjadi di sekitar Anda. Gunakan kompas dalam game (atau nama situs yang terkenal) untuk memberi tahu tim Anda di mana dan apa yang terjadi.

Kematian dini dari rekan setimnya tidak secara otomatis berarti putaran hilang dan sekarat semenjak awal diri sendiri bisa menjadi kesempatan besar untuk berguru dari rekan satu tim Anda. Jika Anda benar-benar tidak tertarik untuk menonton pertandingan lainnya ketika meninggal, mungkin melaksanakan hal lain hingga pertandingan selesai. Membujuk hanya akan menghambat tim Anda lebih jauh lagi.

Cara membunuh musuh

BATTLEGROUNDS menempatkan Anda sempurna dalam keributan, dan alasannya yaitu ini, mungkin akan sulit menurunkan pemain. Ada tiga teknik dasar yang bisa Anda gunakan, tergantung sepenuhnya pada gaya Anda, yang bisa membuat Anda menjadi raksasa absolut.

Ranged fire
Yang pertama dan terpenting yaitu teknik pemotretan jarak jauh. Ini memakai senjata dengan cakupan untuk menjauhkan musuh jauh. Tunggu hingga musuh Anda bergerak menjauh dari Anda dalam garis yang terang untuk melepaskan tembakan, alasannya yaitu ini akan menyingkirkan sebagian besar area yang harus mereka sembunyikan, memberi Anda kesempatan paling besar untuk mengatasi kerusakan besar. Klik kanan sekali untuk tampilan ruang lingkup, tahan mouse klik kanan untuk tampilan zoom umum.

Sebagian besar seni administrasi ini yaitu gagasan perihal sudut pandang. Titik pandang yaitu area pada peta yang lebih tinggi daripada yang lain atau memberi kesempatan lebih banyak dan lebih baik untuk membidik dan menembaki. Lantai dua bangunan, bukit tinggi, dan tempat berhutan merupakan pola titik pandang yang bagus, alasannya yaitu memberi pemandangan yang terang ke darat dan kemampuan untuk menjemput musuh pada jarak yang jauh.

Close and Loud
Close and Loud yaitu prinsip pertunangan di mana Anda menyalakan musuh dengan cepat dan tiba-tiba meledak sesudah melumpuhkannya dengan cara lain. Ini bisa termasuk memakai granat gas atau poni flash dan kemudian berbelok di tikungan untuk menyalakan api besar dan teknik lainnya. Tujuan besar di sini yaitu untuk membingungkan musuh Anda, membuat mereka resah dan alasannya yaitu itu tidak efektif.

Rekomendasi  Hasil Piala Liga Inggris: Penalti Kane Menangkan Tottenham Atas Chelsea

Senjata berkapasitas tinggi penting di sini, alasannya yaitu Anda akan membutuhkan setiap kulit dan peluru untuk melaksanakan serangan semacam ini. Ingatlah bahwa bab terpenting dari pemuatan Anda yaitu sidearm, alasannya yaitu ini akan memungkinkan Anda menurunkan resistansi meskipun Anda kehabisan amunisi utama.

Menunggu
Mungkin seni administrasi tempur terbaik yaitu seseorang yang bahkan tidak bertempur – tunggu saja. Karena Anda berada di kolam banyak pemain, intinya Anda bisa menunggu hingga jam, membiarkan pemain saling membunuh sebelum menukik dengan salah satu teknik lainnya dan membersihkan area ibarat itu. Ini yaitu teknik yang bagus, namun perlu diingat bahwa ketika permainan berlangsung, area pertempuran menyusut, memberi Anda lebih sedikit pilihan untuk titik pandang dan serangan.

Memainkan peta

Sebagian besar BATTLEGROUNDS sedang memainkan peta. Memahami konsep umum perihal di mana orang cenderung pergi, bagaimana bergerak tanpa suara, dan sebagainya yaitu kunci bagi kelangsungan hidup jangka panjang Anda.

Bergerak diam
Di BATTLEGROUNDS, semua orang ingin membunuhmu – secara harfiah. Dengan musuh di setiap sisi, semua bergantung pada Anda, kemampuan untuk bergerak di seluruh peta tanpa menarik perhatian yang tidak diinginkan sangat berharga. Berikut yaitu beberapa tip yang perlu diingat yang akan membantu Anda mencapai tujuan ini:

  • Tidak semua orang perlu dilibatkan. Memecat senjata Anda mengingatkan semua orang mengenai lokasi Anda, dan kalau Anda melihat musuh yang dilengkapi dengan baik, berada dalam kendaraan, atau hanya berada di tempat yang jelek untuk ditembaki, jangan menembaki mereka. Lacak mereka, dan ikuti hingga mereka berada di lokasi yang rentan atau selaras dengan lingkungan sekitar sebelum melepaskan tembakan. Granat yang ditempatkan dengan baik melawan musuh di sebuah bangunan yang telah Anda lacak akan membunuh dengan satu tembakan keras dibandingkan dengan memakai senapan mesin atau senapan serbu yang akan menarik perhatian seluruh area Anda.
  • Pindahkan dari sampul ke sampul. Hampir setiap jalur di BATTLEGROUNDS dilapisi dengan epilog berupa pohon, batu, atau bangunan. Bergerak melalui dan di antara mereka berbahaya dalam arti bahwa Anda mungkin tidak melihat duduk kasus datang, tapi juga sangat membatasi penglihatan musuh dan kemampuan mereka untuk terlibat. Membatasi perhatian dan visibilitas dengan cara ini akan membuat gerakan Anda lebih mudah.
  • Waspadalah. Saat Anda mendengar bunyi tembakan, bahkan dari kejauhan, segera tutup untuk menutupnya. Jangan berbaris dengan garis pandang orang di kejauhan, alasannya yaitu Anda tidak tahu rentang senjata mereka. Jika Anda mendengar kendaraan datang, tutupi – kalau Anda melihat satu kendaraan pun, pertimbangkan penyergapan kalau berjalan lambat, tapi default granat sebelum terlibat dalam pertarungan senjata ringan.
Rekomendasi  Mari Sambut Lylia Hero Baru Mobile Legends Yang Segera Hadir Di Original Server

Choke poin dan tempat kemudian lintas yang tinggi

Ada beberapa area peta yang mempunyai kemudian lintas tinggi, dan sebagian besar harus dihindari. Daerah-daerah ini sanggup menjadikan Anda disergap oleh beberapa pemain yang masing-masing mencari sumber daya juga, jadi Anda harus menunggu dan melihat apakah ancaman itu layak atau tidak mungkin. Daerah ini mencakup kebanyakan kota, bangunan, jembatan dan pangkalan militer. Sementara item akan bertelur di sini lebih sering, mereka menarik pemain dan dengan demikian meningkatkan ancaman ke tingkat yang baru.

Ini yaitu hal yang baik dan buruk. Sementara ancaman itu memang meningkat, itu juga berarti Anda mempunyai tempat yang anggun untuk memasang penyergapan dan membuat titik tersedak. Poin choke yaitu ketika gerakan menyempit di area kecil, memaksa pemain untuk bergerak melalui jalur terpandu. Contoh dari hal ini yaitu di kota-kota di mana bangunan membuat jalan raya atau jalan raya alami – kalau direncanakan dengan benar, titik-titik tersedak alami ini sanggup menyalurkan pemain ke tempat yang anggun untuk melempar granat atau menyalakan api, secara drastis mengurangi jumlah pemain dengan cepat.

Memahami senjata

Senjata di BATTLEGROUNDS termasuk dalam salah satu dari tiga kategori – BERUBAH, BERAS, DAN DUKUNGAN. Senjata berkisar yaitu mereka yang mempunyai cakupan dan keterikatan lain yang memfasilitasi melibatkan musuh dari jauh, dan paling baik dipakai di luar lingkungan perkotaan di mana garis penglihatan terpelihara. Senapan ASSAULT yaitu senjata dengan jumlah amunisi medium dan mobilitas tinggi, namun kurang akurat. Ini anggun untuk serangan dan penyergapan dasar. Akhirnya, DUKUNGAN senjata yaitu senjata dengan throughput peluru tinggi ATAU throughput kerusakan tinggi, mulai dari senapan mesin berat hingga senapan. Ini yaitu yang terbaik untuk membersihkan area yang luas dan mengendalikan gerakan musuh Anda.

segini dulu sedikit cara Bermain Game PLAYERUNKNOWN’s BATTLEGROUNDS , kalau ada yang perlu di tanyakan perihal Bermain Game PLAYERUNKNOWN’s BATTLEGROUNDS silahkan berkomentar di bawah ya 😉

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!