Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 Tayang Juli 2023

Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juli 2023. Bagian pertama anime ini, yang ditayangkan dari Oktober hingga Desember 2022, mencakup setengah pertama dari arc Thousand-Year Blood War dalam manga. Bagian kedua diperkirakan akan melanjutkan setengah kedua dari arc tersebut, di mana Ichigo Kurosaki dan teman-temannya akan menghadapi pasukan Quincy yang dipimpin oleh Yhwach.

Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 Tayang Juli 2023

Arc Thousand-Year Blood War merupakan arc terakhir dalam manga Bleach dan dianggap sebagai salah satu arc terbaik dalam seri ini. Arc ini dikenal karena pertarungan epiknya, karakter-karakter kompleksnya, dan tingkat ketegangannya yang tinggi. Adaptasi anime dari arc ini telah mendapatkan pujian dari para penggemar karena kesetiaannya terhadap manga, dan diharapkan menjadi acara penting bagi komunitas anime.

Harapan Penggemar Untuk Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2

Bagian kedua dari anime Bleach: Sennen Kessen-hen pasti menjadi tontonan wajib bagi penggemar seri ini. Arc ini penuh dengan aksi, kegembiraan, dan drama, dan pasti akan menjadi penutup yang memuaskan bagi cerita Bleach.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat diharapkan oleh penggemar dari bagian kedua anime ini:

  • Pertarungan epik yang lebih banyak: Bagian pertama anime menampilkan beberapa pertarungan paling epik dalam seri ini, dan bagian kedua pasti akan lebih penuh dengan aksi. Penggemar dapat mengharapkan Ichigo dan teman-temannya menghadapi beberapa Quincy terkuat, termasuk Yhwach sendiri.
  • Karakter yang lebih kompleks: Arc Thousand-Year Blood War memperkenalkan sejumlah karakter baru, termasuk beberapa karakter paling kompleks dan menarik dalam seri ini. Penggemar dapat mengharapkan untuk lebih memahami karakter-karakter ini dan motivasi mereka, dan mereka pasti akan mendukung baik pahlawan maupun penjahat dalam cerita.
  • Tingkat ketegangan yang lebih tinggi: Tingkat ketegangan dalam arc Thousand-Year Blood War lebih tinggi dari sebelumnya. Nasib Soul Society, dunia manusia, dan bahkan seluruh alam semesta bergantung pada hasilnya. Penggemar dapat mengharapkan untuk melihat Ichigo dan teman-temannya mendorong diri mereka ke batas terbaik mereka saat mereka berjuang menyelamatkan dunia.
Berita terkait:   Sinopsis Anime Tada-kun Wa Koi Wo Shinai (Cinta Tada)

Bagian kedua dari anime Bleach: Sennen Kessen-hen pasti akan menjadi acara penting bagi komunitas anime. Arc ini penuh dengan aksi, kegembiraan, dan drama, dan pasti akan menjadi penutup yang memuaskan bagi cerita Bleach. Penggemar dapat mengharapkan untuk melihat Ichigo dan teman-temannya menghadapi beberapa Quincy terkuat, mempelajari lebih banyak tentang karakter-karakter kompleks dalam arc ini, dan melihat tingkat ketegangan meningkat lebih dari sebelumnya.

Trailer Bleach: Sennen Kessen-hen Part 2

Selama program Krew beInside , sebuah trailer untuk adaptasi anime bagian ke-2 dari  Bleach: Sennen Kessen-hen  (Bleach: Thousand-Year Blood War), yang akan tayang perdana pada 8 Juli 2023 , ditayangkan . Episode baru juga akan dirilis secara bersamaan di Star+ pada tanggal yang sama.

Informasi Tambahan

Berikut ini adalah beberapa informasi tambahan tentang bagian kedua anime Bleach: Sennen Kessen-hen:

  • Bagian kedua akan disutradarai oleh Tomohisa Taguchi, yang juga menyutradarai bagian pertama anime ini.
  • Bagian kedua akan menampilkan pengisi suara yang sama dengan bagian pertama, termasuk Masakazu Morita sebagai Ichigo Kurosaki, Yuki Kaji sebagai Yhwach, dan Romi Park sebagai Orihime Inoue.
  • Bagian kedua akan diproduksi oleh Studio Pierrot, studio yang sama yang memproduksi bagian pertama anime ini.
  • Bagian kedua akan dirilis di Jepang pada bulan Juli 2023.
  • Bagian kedua akan disiarkan secara bersamaan di Crunchyroll dan Funimation.

Peristiwa Penting Yang Diharapkan Terjadi Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2

Berikut ini adalah beberapa peristiwa penting yang diharapkan terjadi dalam bagian kedua anime ini:

  • Ichigo dan teman-temannya akan menghadapi pasukan Quincy yang dipimpin oleh Yhwach.
  • Ichigo akan belajar lebih banyak tentang warisan Quincy-nya dan hubungannya dengan Yhwach.
  • Ichigo akan mendapatkan kekuatan dan kemampuan baru yang akan membantunya mengalahkan Yhwach.
  • Nasib Soul Society, dunia manusia, dan bahkan seluruh alam semesta akan bergantung pada hasil pertarungan ini.
Berita terkait:   Sinopsis Anime Azur Lane Adaptasi Game Mobile - Fall 2019

Bagian kedua dari anime Bleach: Sennen Kessen-hen pasti akan menjadi penutup yang menegangkan dan mengasyikkan bagi cerita Bleach. Penggemar dapat mengharapkan untuk melihat Ichigo dan teman-temannya mendorong diri mereka ke batas terbaik mereka saat mereka berjuang menyelamatkan dunia.

Kunjungi web resmi Bleach: https://bleach-anime.com/