Baca! Touchpal Keyboard, Aplikasi Keyboard Android Dengan Material Design

TouchPal Keyboard, Aplikasi Keyboard Android dengan Material Design | Ada banyak aplikasi keyboard yang tersedia di Google Play Store dikala ini. Kami sudah meninjau yang paling mengagumkan, sederhana dari  keyboard sebelumnya, TouchPal! Bagi Anda yang belum tahu, TouchPal Keyboard ialah aplikasi keyboard yang menakjubkan, yang mengusung dialog dengan tingkat yang baru. Dengan, TouchPal, pengguna sanggup memakai Emoji untuk mengekspresikan perasaan mereka.

Ada banyak tema yang tersedia untuk keyboard ini. Dengan TouchPal Keyboard, pengguna sanggup memakai kurang lebih 900 emoji untuk mengirim teks kepada orang lain. Ada lebih 85 bahasa yang didukung di TouchPal, jadi aku yakin sebagian besar dari populasi dunia memakai perangkat Android akan bahagia keyboard ini. Tidak ada batasan memakai keyboard TouchPal. Anda juga sanggup memakai fitur ‘Swype‘ untuk mengetik lebih cepat.

 Aplikasi Keyboard Android dengan Material Design Baca! TouchPal Keyboard, Aplikasi Keyboard Android dengan Material Design

Dengan TouchPal Keyboard, kini Anda sanggup memakai fitur Swype untuk memasukkan teks. Swyping membuatnya lebih gampang untuk memasukkan kata atau kalimat, alasannya ialah pengguna tidak harus menekan berulang-ulang jari-jarinya dilayar! TouchPal kini mempunyai kemampuan untuk merancang tema anda sendiri, yaitu tema DIY! Anda sanggup mengatur gambar sebagai latar belakang keyboard. TouchPal Keyboard juga menyediakan pengguna dengan beberapa saran dikala mengetik, untuk membuatnya jauh lebih mudah! Selain semua fitur menakjubkan ini, TouchPal juga mempunyai beberapa pilihan menarik lainnya, ibarat mengubah ukuran keyboard biar sesuai dengan tuntutan pengguna, juga operasi juga satu-Handed, kalau anda memakai ponsel ibarat Galaxy Note!

 Aplikasi Keyboard Android dengan Material Design Baca! TouchPal Keyboard, Aplikasi Keyboard Android dengan Material Design

Mendukung Berbagai Macam Tema

Untuk mempercantik tampilan, anda sanggup menginstal salah satu dari banyak tema Material yang tersedia untuk Keyboard.  Saya sendiri telah memodifikasinya dengan banyak sekali gaya yang mencakup tema Keyboard Material Dirancang dengan warna aksen yang berbeda, ibarat Merah, Biru, Hijau dan Kuning! Lihatlah screenshot di bawah ini untuk mendapat citra bagaimana aplikasi terlihat dengan Material Design!

 Aplikasi Keyboard Android dengan Material Design Baca! TouchPal Keyboard, Aplikasi Keyboard Android dengan Material Design

Tampak hebat, bukan? Material Design gres menciptakan aplikasi TouchPal Keyboard menjadi lebih bagus dan terlihat lebih elegan. Anda sanggup memodifikasinya semenarik mungkin biar sesuai dengan selera anda.

Rekomendasi  Baca! 6 Aplikasi Android Terkenal Editing Foto 2016 Yang Wajib Dicoba

Fitur TouchPal Keyboard

Seperti SlideIT dan Swype, TouchPal menciptakan tampilan berbasis swipe. Dalam aplikasi ini terdapat animasi yang bagus ketika Anda menggesekkan layar Anda untuk menulis suatu huruf, sehingga akan terlihan lebih ibarat Anda sedang mengucapkan mantra di Hogwarts daripada mengetik sebuah kata di ponsel Anda. Nilai jual terbesar dari TouchPal ialah teks prediktifnya, yang berarti Anda tidak perlu menulis sebuah kata dengan lengkap untuk menyelesaikannya. Secara teori, fitur ini mengakibatkan proses memasukkan teks menjadi lebih cepat.

Fitur lain yang bagus ialah bahwa angka dan tanda baca dimasukkan dengan cara menggesek tombol yang relevan ke atas dan ke bawah. Hal ini lebih baik daripada menekan tombol dengan lama, sehingga proses penginputan angka atau tanda baca menjadi lebih cepat. Bahkan kalau pengguna hanya menemukan tanda baca yang ibarat dengan apa yang dimaksud, fitur lain di aplikasi ini akan memperbaikinya menjadi tanda baca yang Anda inginkan.

Kesimpulan

ToucPal Keyboard merupakan aplikasi keyboard paling favorit di Google Play Store dan gres saja diperbarui dengan Material Design! Dengan kedatangan Android Lollipop, Material Design menjadi terkenal di antara banyak aplikasi di Google Play Store. Begitu pula TouchPal Keyboard. Dengan Material Design di TouchPal Keyboard, pengalaman mengetik menjadi meningkat! Penekanan tombol juga menjadi lebih baik dengan adanya update terbaru.

Jika anda tertarik untuk mencoba memakai TouchPal Keyboard pada perangkat Android atau iPhone, silahkan klik link download dibawah ini untuk menguduh aplikasinya melalui Google Play Store untuk Android dan iTunes untuk iOs.

  • Download TouchPal Keyboard for Android
  • Download TouchPal Keyboard for iPhone
Dilarang keras mengcopy paste artikel dari blog Pandet Pandet | Reviews Software dan Aplikasi tanpa seijin dari Admin. Jika anda ingin mencopy artikel ini, diharap untuk tetap menyertakan link sumbernya. Terima kasih.

TouchPal Keyboard, Aplikasi Keyboard Android dengan Material Design | Ada banyak aplikasi keyboard yang tersedia di Google Play Store dikala ini. Kami sudah meninjau yang paling mengagumkan, sederhana dari  keyboard sebelumnya, TouchPal! Bagi Anda yang belum tahu, TouchPal Keyboard ialah aplikasi keyboard yang menakjubkan, yang mengusung dialog dengan tingkat yang baru. Dengan, TouchPal, pengguna sanggup…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!