Lompat ke konten
Home » Baca! 2 Cara Supaya Membaca Pesan Bbm Tidak Diketahui Oleh Pengirim Di Android

Baca! 2 Cara Supaya Membaca Pesan Bbm Tidak Diketahui Oleh Pengirim Di Android

Cara semoga membaca pesan BBM tidak diketahui oleh pengirim – Ngobrol bareng teman di aplikasi instan messenger khususnya BBM memang sangat menyenangkan.. Namun dari beberapa teman tersebut tentunya ada saja yang membosankan/menjengkelkan sehingga kita malas untuk membaca pesan dari dia. Apalagi jikalau teman kita ingin meminjam sesuatu. Seperti yang anda tahu, setiap teman atau keluarga mengirim pesan ke BBM anda, maka pesan tersebut memilki tanda status D & R yang artinya adalah Delivery dan Reading. Jika anda belum membaca pesan tersebut maka statusnya masih Delivery (D). Namun jikalau anda telah membukan dan membacanya maka akan berubah setatus menjadi Reading (R).

Karena tentunya walaupun kita malas untuk membaca chat dari teman yang membosankan, pastinya kita mempunyai rasa ingin tau untuk mengetahui apa sih kata-kata yang ia kirim. Jika anda telah membaca maka status sudah menjadi hijau yang artinya pengirim sudah mengetahui kalau anda sudah membacanya. Lalu kalau anda tidak membalasnya, tentunya anda punya rasa tidak lezat hati bukan? Nah, pada kesempatan ini aku akan memperlihatkan beberapa cara semoga membaca pesan BBM tidak diketahui oleh pengirim di Android, silahkan simak di bawah ini.

Cara semoga membaca pesan BBM tidak diketahui oleh pengirim Baca! 2 Cara Agar Membaca Pesan BBM Tidak Diketahui Oleh Pengirim di Android

Daftar Konten

Cara Membaca Pesan BBM Tidak Diketahui Oleh Pengirim

1. Gunakan Aplikasi BBM yang telah di Modifikasi
Kenapa harus memakai BBM MOD? Yah, alasannya BBM Mod biasanya memilki fitur extra ibarat Block Read Status. Dimana fitur ini akan berfungsi untuk menonaktifkan status pesan yang dikirim oleh teman anda. Status pesan akan menjadi Delivery saja tidak akan bermetamorfosis Reading walaupun anda sudah membaca pesannya. 
Anda sanggup mencari BBM yang telah di modifikasi di Google banyak yang membagikannya, silahkan ketikan kata kunci pencarian “BBM MOD” kemudian cari yang mempunyai fitur Block Read Status. 
2. Menggunakan aplikasi Voice Notification : Shoter
Cara yang kedua yaitu dengan memakai aplikasi pihak ketiga yang berjulukan Voice Notification : Shouter. Aplikasi ini sanggup anda download melalui Google Play secara gratis. Aplikasi yang satu ini sanggup membantu semoga anda sanggup membaca pesan BBM tanpa status Reading (R). Cara kerja aplikasi Shouter ini cukup simpel, ia akan membacakan semua isi kalimat dari notifikasi pesan BBM yang masuk di smartphone anda tanpa diketahui oleh pengirim. Cukup menarik bukan? 
Dengan memakai aplikasi ini, anda tidak perlu lagi mencari BBM modifikasi, alasannya aplikasi ini sanggup dipakai pada BBM standar/original. Untuk cara menggunakannya, anda sanggup melaihat pada postingan aku sebelumnya yaitu : cara menciptakan Android berbicara saat ada notifikasi.
Itulah beberapa cara semoga membaca pesan BBM tidak diketahui pengirim di Android yang sanggup aku sampaikan untuk anda. Semoga sanggup bermanfaat dan sanggup menambah pengetahuan anda seputar BBM for Android. Selamat mencoba, salam!.
Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!