Tantan Aplikasi Pencari Jodoh Yang Lagi Populer Cocok Buat Kamu Yang Lagi Cari Jodoh

Tantan – Ya halo pembaca Im4j1ner! Apa kabarnya, nih? Udah ketemu jodoh belum? Kalau udah ketemu jodohnya, saya ucapkan ‘selamat’ ya…. Semoga hubungan kalian diberkahi dan terus menjadi keluarga yang di ridhoi Allah, aamiin… Nah, bagi kamu yang belum ketemu sama jodohnya, disini saya berniat membantu kamu untuk menemukan jodoh kamu, yaitu dengan menggunakan aplikasi Tantan. Ini sebuah aplikasi yang menurut saya amazing banget, untuk menemukan jodoh. Soalnya, kamu bisa menemukan jodoh yang sesuai dengan kriteria kamu. Untuk lebih jelasnya soal aplikasi Tantan ini, yuk baca sampai selesai!

Hasil gambar untuk cara menggunakan aplikasi tantan
Aplikasi Tantan Bahasa Indonesia

Tantan itu apa? Tantan adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan dan di khususkan untuk kamu yang sedang menginginkan bertemu dengan teman baru maupun jodoh. Dengan kata lain, aplikasi ini didesain khusus sebagai aplikasi cari jodoh. Banyak para pemuda-pemudi yang sudah ikut gabung bersama Tantan, dan bahkan diantara mereka ada yang sudah bertemu jodohnya. Nah, jadi ini aplikasi saya rekomendasikan banget untuk kamu coba.

Awalnya saya hanya iseng mendownloadnya karena iklannya yang sudah tersebar diberbagai internet, dan sekaligus ingin mereview aplikasi ini. Dan setelah saya download dan buka, ternyata ini aplikasi nggak main-main untuk membantu kaum jomblo yang ingin segera menyudahi masa jomblonya. Penggunaan yang simpel dan mudah, membuat kita tidak butuh waktu lama untuk memahami cara kerjanya. Selain itu, kita hanya disuruh memilih calon pasangan yang sesuai kriteria kita, dengan cara memilih daftar foto yang direkomendasikan.

Salah satu fitur yang membuat saya tertarik adalah, kita bisa mengatur luas jangkauan rekomendasi calon jodoh kita. Jadi misalnya; saya adalah orang Pamanukan, Subang. Dan saya ingin memiliki pasangan atau jodoh yang tidak jauh-jauh dari wilayah saya. Nah, di Tantan, kita bisa mengatur itu, dengan cara mengatur jangkauan kilo meter di pengaturan. Untuk lebih jelasnya cara menggunakan aplikasi Tantan, yuk baca panduannya dibawah ini!

Rekomendasi  Samsung Mau Bikin Drone Lipat Yang Dapat Bertransformasi?

Cara Menggunakan Aplikasi Tantan Untuk Bertemu Jodoh

Sebenarnya, ketika kamu mendownloadnya dan membukanya, mungkin kamu tidak perlu panduan lagi untuk menggunakan Tantan. Karena seperti yang saya bilang tadi, aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan, dan fitur-fiturnya pun sangat mudah dipahami. Namun mungkin sebagian dari kamu masih ada yang bingung cara menggunakan aplikasi Tantan. Jadi nggak ada salahnya juga kan, saya berikan tutorialnya? Dan berikut cara menggunakan aplikasi Tantan:

  1. Terlebih dahulu, download aplikasi Tantan di Play Store, atau bisa melalui link ini.
  2. Jalankan aplikasinya, jika sudah terinstall dengan mulus di smartphone kamu.
  3. Untuk pertamakali membuka Tantan, kamu akan ditanya apakah boleh Tantan mengakses lokasi kamu? Jika iya pilih izinkan (ini berfungsi untuk mencari teman disekitar lokasi kamu).
  4. Langkah selanjutnya silahkan mendaftar dahulu. Bisa mendaftar dengan akun facebook atau dengan nomor HP. Jika menggunakan nomor HP pastikan masih aktif karena dibutuhkan untuk verifikasi.
  5. Jika sudah maka maka kamu akan dihadapkan pada tampilan foto pengguna Tantan lain yang berada disekitar lokasi kamu. Setidaknya ada 200 foto profil per hari, sebagai rekomendasi jodoh.
  6. Kamu bisa memberikan love jika suka atau X jika tidak suka atau bisa juga dengan menggeser foto kekanan untuk love dan kekiri untuk X.  
  7. Jika orang tersebut menrima love kamu, maka kamu bisa berkirim pesan dengan orang tersebut. Jika tidak maka tombol kirim pesan tidak akan muncul diprofil orang tersebut.
  8. Nah selanjutnya kamu bisa chat dan mungkin ketemuan dengan orang tersebut. 
Begitulah kira-kira cara menggunakan aplikasi Tantan. Cukup mudah, kan? Dengan aplikasi Tantan ini, semoga kamu bisa cepat ketemu jodoh kamu, ya! Oh iya, untuk memudahkan kamu bertemu jodoh yang dekat dengan jangkauan kamu, maka kamu bisa menyetting pengaturannya, dimenu pengaturan yang ada di pojok kiri atas, tepatnya gambar tiga garis. 
Silahkan atur lokasi, lengkapi profil, dan atur jangkauan lokasi agar hanya orang-orang yang dekat dengan wilayah kamu saja yang direkomendasikan. Untuk selebihnya, kamu bisa mempelajarinya sambil memilih jodoh yang sesuai dengan kamu. Satu lagi yang harus saya sampaikan, yaitu beberapa fitur ada yang berbayar. Jadi, kalau kamu ingin mendapatkan fitur premuim, maka harus membayar sejumlah uang. Nah, dengan begitu, saya ucapkan “semoga kamu cepat dapat menemukan jodoh…” 

Tantan – Ya halo pembaca Im4j1ner! Apa kabarnya, nih? Udah ketemu jodoh belum? Kalau udah ketemu jodohnya, saya ucapkan ‘selamat’ ya…. Semoga hubungan kalian diberkahi dan terus menjadi keluarga yang di ridhoi Allah, aamiin… Nah, bagi kamu yang belum ketemu sama jodohnya, disini saya berniat membantu kamu untuk menemukan jodoh kamu, yaitu dengan menggunakan aplikasi Tantan.…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!