Anime Villainess Level 99: Pengumuman Heboh! Jadwal Rilis, Pemeran Baru, dan Trailer Terbaru untuk Tahun 2024

Anime Villainess Level 99

Villainess Level 99

Anime Villainess Level 99: Pengumuman Heboh! Jadwal Rilis, Pemeran Baru, dan Trailer Terbaru untuk Tahun 2024

Anime Villainess Level 99 mengumumkan jadwal perilisannya untuk awal tahun 2024, memberikan sorotan pada pemeran dan trailer baru dalam PV terbaru mereka.

Kadokawa baru saja mengungkapkan adaptasi anime Villainess Level 99 dari serial novel ringan Akuyaku Reijou Level 99: Watashi wa Ura-Boss desu ga Maou dewa Arimasen oleh Satori Tanabata dan Tea.

Januari 2024 adalah bulan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar, dengan video promosi yang menyertakan pengumuman pemain dan staf, menimbulkan kegembiraan di kalangan penggemar setia.

Tim Produksi Villainess Level 99

Minoru Yamaoka akan menjadi sutradara, sementara Fumihiko Shimo akan memimpin penulisan naskah untuk anime Villainess Level 99 yang sangat diantisipasi ini.

Dalam hal desain animasi karakter, duo berbakat Hitomi Kaiho dan Lo Ho Kim telah ditunjuk untuk memberikan sentuhan visual yang unik. Sementara itu, Kana Utatane akan menghadirkan komposisi musik yang memukau.

Pada tanggal 8 September 2023, website resmi mengumumkan berita menarik seputar anime Villainess Level 99, termasuk tanggal rilis resmi dan pemain utama.

Studio Jumondo, dengan antusiasme besar, akan memproduksi anime ini yang dijadwalkan tayang di berbagai saluran Jepang, termasuk AT-X, Tokyo MX, BS11, dan MBS.

PV baru juga memberikan wawasan mendalam tentang adegan-adegan seru yang akan ditampilkan dalam 12 episode mendebarkan, termasuk pertarungan epik antara Yumiella dan monster-menyeramkan.

Jangan lewatkan pengenalan karakter-karakter kunci seperti Kyle Elgar, Claire Laforet, Iris Fortner, Keith Laforet, dan Arlo Fortner dalam PV tersebut.

Karakter / Pengisi Suara

Pemeran utama yang membawakan karakter-karakter tersebut antara lain:

  1. Fairouz Ai sebagai Yumiella Dolkness
  2. Yuma Uchida sebagai Patrick Ashbatten
  3. Azumi Waki sebagai Alicia Ehnleit
  4. Taku Yashiro sebagai Edwin Valschein
  5. Haruki Ishiya sebagai William Ares
  6. Kohei Amasaki sebagai Oswald Grimsarde
Berita terkait:   Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita: Sinopsis, Trailer, Dll

Seri novel ringan karya Satori Tanabata dan Tea telah menjadi daya tarik sejak tahun 2018, dengan 11 volume yang telah diterbitkan hingga Maret 2023. Adaptasi manga oleh Nokomi juga tersedia di ComicWalker Kadokawa sejak tahun 2020, dengan tiga volume hingga saat ini.

Sinopsis Akuyaku Reijou Level 99: Watashi wa Ura-Boss desu ga Maou dewa Arimasen

Cerita ini mengikuti Yumiella Dolkness, karakter penjahat khas dalam game RPG otome, yang secara rahasia memiliki kekuatan luar biasa sebagai bos tersembunyi.

Meskipun mencari kehidupan damai, Yumiella harus menghadapi tantangan untuk mendapatkan kembali ketenangan yang diinginkannya setelah kehidupannya yang baru membawanya pada rumor sebagai Raja Iblis yang ditakuti.