Anime Dumbbell nan Kilo Moteru Season 2 Kapan Rilis?

Dumbbell nan Kilo Moteru Season 2

Fans telah menunggu lebih dari setahun sejak pemutaran perdana anime Dumbbell nan Kilo Moteru atau dalam bahasa Inggris How Heavy Are The Dumbbells You Lift. Sekarang mereka ingin tahu Dumbbell nan Kilo Moteru Season 2.

Anime Dumbbell nan Kilo Moteru Season 2 Kapan Rilis?

Ini adalah serial anime ecchi atau olahraga pertama yang berfokus pada angkat besi dan kebugaran. Musim pertamanya sukses besar.

Akankah kita melihat sekuel anime komedi ini? Ini adalah detail terbaru.

Dumbbell nan Kilo Moteru adalah serial anime berdasarkan komedi olahraga erotis Jepang. Sebuah remake dari manga komedi olahraga dengan nama yang sama oleh Jabako Sandrovich.

Anime ini pertama kali dilihat oleh pemirsa pada 3 Juli 2019. Itu hanya berlangsung 12 episode dan berakhir pada 18 September 2019.

Tentang Anime Dumbbell nan Kilo Moteru

Serial anime ini berkisah tentang seorang siswi SMA bernama Hibiki Sakura. Dia bergabung dengan gym dan memutuskan untuk menurunkan berat badan. Ketika dia mulai berolahraga, serial anime komedi olahraga mulai terbentuk.

Episode pertama “Dumbbell nan Kilo Moteru?” dirilis pada 3 Juli 2019. Musim pertama dari serial anime ini akan berlangsung hingga 18 September 2019.

Penonton sedang menunggu musim kedua. Namun, muncul pertanyaan, apakah “Dumbbell nan Kilo Moteru” dilanjutkan atau dihentikan untuk musim kedua? Doga Kobo terkenal karena memproduksi tidak lebih dari satu atau dua musim untuk serial televisi apa pun. Jadi tidak mungkin kita akan mendapatkan musim kedua.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Kino no Tabi: The Beautiful World (Kisah Seorang Pengelana)

Keunikan Cerita Yang Ditawarkan

Meskipun plotnya berkisar pada gadis-gadis sekolah menengah yang harus bersiap-siap untuk pusat rekreasi, cara mereka diperlakukan yang membuat pertunjukan itu menyenangkan. Acara ini berasal dari studio anime yang kurang dikenal.

Karyanya luar biasa, terutama jika kita mempertimbangkan rencana latihan individu. Temanya mungkin tidak terlalu menarik, tetapi memberikan gambaran tentang apa yang diharapkan dari seri ini.

Dalam hal nilai hiburan: “How Heavy Are The Dumbbells You Lift” karya ini sudah pasti merupakan salah satu serial paling menghibur yang pernah ada, dan kita tidak akan kecewa dengan cara apa pun jika kita mencari kesenangan murni.

Namun, jika kamu mencari anime dengan alur cerita luar biasa yang penuh dengan peningkatan individual, kamu datang ke tempat yang kurang tepat. Kamu harus melihat pertunjukan secara berbeda.

Apakah Ada Dumbbell nan Kilo Moteru Season 2?

Musim debut serial anime ini diproduksi oleh studio animasi Doga Kobo. Meskipun studionya tidak terkenal, animasi dan desain karakter acaranya mengejutkan semua orang. 

Salah satu serial komedi ecchi yang paling menghibur adalah musim perdana Danberu NanKiro Moteru. Terlebih masuknya unsur-unsur dari olahraga dan kebugaran.

Itu mendapat ulasan positif dari para kritikus dan penonton. Doga Kobo, penulis manganya, belum mengupdate animenya.

Mereka tidak membatalkan atau memperbarui season 2 dari seri yang dalam bahasa Inggris berjudul How Heavy Are The Dumbbells You Lift.

Sumber Bahan

Seperti serial anime lainnya, itu juga dirilis untuk mempromosikan materi sumber. Plot anime mengikuti manga.

Kreator harus memiliki materi sumber yang cukup untuk membuat musim kedua. Hanya beberapa volume manga yang diadaptasi untuk debut musim perdana anime.

Rekomendasi  Anime Chainsaw Man: Studio MAPPA Yang Jadi Tuan Rumah

Sejauh ini, penulis telah menerbitkan sebelas volume manga. Musim pertama didasarkan pada manga asli.

Jadi Doge Kobo memiliki cukup banyak bab dari manga untuk membuat “How Heavy Are The Dumbbells You Lift Season 2”.

Dumbbell nan Kilo Moteru Season 2 Kapan Rilis?

Dumbbell nan Kilo Moteru Season 2 Kapan Rilis?

Musim debut menerima peringkat dan pemirsa yang sangat baik. Hal itu mendapat respon positif. Ini juga serial yang sangat lucu.

Para kreator juga memiliki banyak bahan untuk membuat season kedua. Semua kemungkinan mendukung musim kedua Dumbbell nan Kilo Moteru.

Oleh karena itu, meski belum ada konfirmasi kapan Dumbbell nan Kilo Moteru Season 2 rilis, kemungkinan besar serial anime ini akan kembali dengan season ke-2.

Sumber: myotakuworld.com , thepoptimes.com, nntheblog.com

Fans telah menunggu lebih dari setahun sejak pemutaran perdana anime Dumbbell nan Kilo Moteru atau dalam bahasa Inggris How Heavy Are The Dumbbells You Lift. Sekarang mereka ingin tahu Dumbbell nan Kilo Moteru Season 2.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!