Alexis Sanchez Cedera Lagi

  • by

Alexis Sanchez Cedera LagiAlexis Sanchez cedera lagi. (Foto: Phil Noble/Reuters)
Manchester – Kemenangan Manchester United di tubruk pertamanya di Piala FA diiringi rasa pahit. Pasalnya, Alexis Sanchez kembali mengalami cedera.

Sanchez memainkan tubruk keduanya sehabis comeback dari cedera dalam kemenangan MU atas Reading 2-0 pada tubruk babak ketiga di Old Trafford, Sabtu (5/1/2019). Sebelumnya, Sanchez tampil singkat ketika MU menumpas Newcastle United di lanjutan Liga Inggris di tengah pekan.

Melawan Reading, Sanchez bersinar. Eks penggawa Barcelona dan Arsenal itu membuat satu assist untuk gol kedua MU, yang dicetak Romelu Lukaku di penghujung babak pertama.

Sayangnya, Sanchez tak bisa merampungkan permainan. Pesepakbola berusia 30 tahun itu mengalami duduk perkara hamstring sehingga ditarik keluar untuk digantikan Marcus Rashford di menit ke-64.

Manajer interim MU Ole Gunnar Solskjaer cukup yakin cedera Sanchez tidak parah. Sanchez diperlukan bisa tampil di big match melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League, sepekan lagi.

“Saya harap cedera Sanchez tidak serius,” ujar Solskjaer ibarat dilansir dari Fourfourtwo.

“Ini duduk perkara hamstring yang sama ibarat yang sebelumnya ia derita, tetapi kami masih perlu memeriksanya lagi. Mudah-mudahan ia sudah kembali fit untuk bermain pekan depan,” tuturnya menambahkan.


Sumber detik.com

Rekomendasi  Lini Belakang Memang Masih Jadi Lubang Arsenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *