Lompat ke konten
Home » Akun Admob Di Banned Atau Dinonaktifkan? Cari Tahu Sumber Permasalahannya!

Akun Admob Di Banned Atau Dinonaktifkan? Cari Tahu Sumber Permasalahannya!

Akun AdMob Di Banned

Akun AdMob di banned – Apakah Anda seorang pengembang aplikasi atau game yang penghasilannya bergantung pada layanan iklan Google AdMob? Atau hanya ingin mulai menginstal iklan Google AdMob di aplikasi atau game yang Anda buat? Jika ini masalahnya, Anda harus tahu apa yang membuat akun AdMob Anda diblokir atau tidak banned oleh Google.

Akun AdMob di banned

Google AdMob adalah layanan iklan Google. Jika Anda adalah penerbit Google AdSense, tentu saja, Anda juga terbiasa dengan AdMob. Alasannya, bersama dengan fakta bahwa kedua layanan iklan sama-sama dimiliki oleh Google, memiliki fungsi yang sama: untuk menampilkan iklan pada konten yang Anda buat dan menghasilkan uang di dalamnya. Tetapi ada perbedaan.

Perbedaan antara Google AdMob dan AdSense adalah di sinilah Anda menempatkan iklan konten. Artinya, jika Anda ingin menampilkan iklan di blog atau di situs web Anda, Anda akan menggunakan Google AdSense. Nah, jika Anda menggunakan aplikasi atau game, Anda akan menggunakan Google AdMob. Untuk lebih jelasnya, lihat di sini!

Jika Anda sudah memahami perbedaan antara AdMob dan AdSense, hal berikutnya yang perlu Anda ketahui adalah aturan yang telah ditetapkan Google untuk AdMob sehingga akun AdMob Anda tidak menghadapi masalah seperti menonaktifkan atau memblokir. Karena masalah yang diblokir dari akun AdMob adalah hal yang mengerikan. Jadi kamu harus hati-hati.

Penyebab Akun AdMob Di Banned Atau Di Nonaktifkan

Penonaktifan akun AdMob Anda merupakan masalah bagi pengembang aplikasi dan game yang menampilkan iklan AdMob, karena selain kesulitan mendapatkan akun AdMob menggunakan data pribadi yang sama, Anda juga dapat kehilangan pendapatan dari aplikasi yang Anda buat. Ya, jika Anda tidak menambahkan fitur berbayar di aplikasi.

Untuk penerbit Google AdMob yang akunnya telah diblokir, Google sebenarnya memberi tahu mereka melalui email dan menjelaskan mengapa akun AdMob dinonaktifkan. Namun, email yang dikirim terkadang tidak memberikan penjelasan terperinci atau bahasa yang sangat resmi, sehingga beberapa penerbit kesulitan untuk memahaminya.

Jadi di sini saya ingin menjelaskan mengapa Google memblokir atau menonaktifkan akun AdMob. Kami berharap untuk lebih berhati-hati untuk maju.

Rekomendasi  Kirim Tulisan Ke Klik Mania Dan Dapatkan Uang Tunai

Ada banyak alasan mengapa akun Google AdMob dapat diblokir, tetapi di sini saya hanya akan menjelaskan beberapa di antaranya dan apa yang paling mempengaruhi penonaktifan akun Google AdMob. Apa yang Anda pikirkan tentang ini? Simak dan lihat di bawah!

1. Pemasangan Iklan yang tidak melanggar kebijakan

Iklan AdMob di aplikasi Android dihentikan karena melanggar kebijakan periklanan AdMob.

Jika iklan diatur untuk tidak mematuhi kebijakan, biasanya akan dinonaktifkan, dan jika iklan AdMob berulang kali dinonaktifkan, Anda dapat membuat akun AdMob Anda tidak aktif atau di banned.

Berikut adalah beberapa aturan untuk menempatkan iklan AdMob untuk diikuti:

  • Iklan yang ditempatkan di dekat atau di bawah tombol atau objek lain dihentikan, memungkinkan penempatan iklan ini untuk mengganggu interaksi pengguna normal dengan aplikasi atau iklan.
  • Iklan dihentikan, apabila ditempatkan di lokasi yang menutupi atau menyembunyikan area yang ingin dilihat pengguna selama interaksi normal.
  • Iklan dihentikan, jika ditempatkan di area yang akan diklik secara acak oleh pengguna atau tersentuh jari pengguna di layar.
  • Iklan dihentikan, jika ditempatkan pada layar ‘buntu’. Harus disediakan cara untuk keluar dari layar tanpa mengeklik iklan, (misalnya, tombol ‘kembali’ atau ‘menu’). Jika tidak, pengguna harus diberi tahu bahwa tombol layar utama merupakan cara untuk keluar dari aplikasi tersebut.
  • Iklan dihentikan, jika ditempatkan dalam aplikasi yang berjalan di latar belakang perangkat atau di luar lingkungan aplikasi tersebut. Pengguna harus mengetahui dengan terperinci aplikasi yang dikaitkan dengan atau yang di dalamnya diterapkan iklan tersebut. Contohnya: iklan yang ditayangkan dalam widget; iklan yang diluncurkan sebelum aplikasi dibuka atau setelah aplikasi ditutup.
  • Iklan dihentikan ditempatkan dengan cara yang akan mencegah penayangan konten inti aplikasi.
  • Iklan dihentikan ditempatkan dengan cara yang mengganggu penjelajahan atau interaksi dengan konten inti dan fungsi aplikasi. Contohnya: iklan pengantara yang terpicu setiap kali pengguna mengklik dalam aplikasi.
  • Penayang tidak diizinkan untuk menempatkan iklan pada halaman yang bukan berbasis konten menyerupai layar terima kasih, error, login, atau keluar. Layar tersebut mungkin dilihat pengunjung ketika meluncurkan aplikasi, sebelum kemungkinan keluar dari aplikasi, atau setelah menjalankan tindakan tertentu pada layar menyerupai pembelian atau download.
  • Iklan yang menjadi fokus utama di jenis layar ini sanggup membingungkan pengunjung yang akan menganggap bahwa iklan tersebut yaitu konten yang sebenarnya, jadi jangan letakkan iklan di layar tersebut.
Rekomendasi  Foto Kece: Photo Editor | Aplikasi Edit Foto Dari Im4j1ner Untuk Kamu

2. Melakukan klik iklan sendiri

Alasan kedua adalah mengapa iklan Anda diklik, sengaja atau tidak.

Klik pada iklan Anda, yang merupakan pelanggaran paling mematikan dan biasanya ditangani secara ketat, jadi dengan cara apa pun dan untuk alasan apa pun, Anda harus menghindari mengklik pada iklan Anda.

Saat ini, Anda sering dapat mendengar istilah Tuyul Admob, yang membuat aplikasi khusus iklan dan kemudian mengkliknya dengan perlindungan VPN, bahkan jika Anda berpikir itu bisa menipu Google, metode ini tidak akan bertahan lama dan hasilnya akan diblokir di akunnya.

Namun, jangan pernah mencoba menipu Google, karena perilakunya juga akan terdeteksi. Terlebih lagi, Google secara aktif memperbarui sistemnya untuk mendeteksi penipuan yang mungkin membahayakan pengiklan. Jika Anda melanggar, penghasilan Anda tidak akan diterima, dan Anda akan sia-sia, karena akan dikembalikan ke pengiklan.

Jika Anda ingin memainkan permainan yang baik, salah satu caranya adalah dengan bermain adil atau jujur, buat aplikasi berkualitas Anda sendiri dan biarkan berfungsi normal. Misi Anda adalah untuk mempromosikan aplikasi yang Anda buat terkenal, dan banyak yang mengunduhnya, sehingga penghasilannya besar.

3. Sering menayangkan iklan Admob pada ketika pengembangan

Hindari menampilkan iklan asli lebih sering ketika mengembangkan aplikasi, terutama iklan video atau iklan interaktif, Anda harus menghindari ini, terutama untuk akun AdMob baru.

Ini mungkin mengapa pengembang tidak tahu. Ketika seorang pengembang menerbitkan aplikasi Android dan memompa iklan AdMob ke dalam sebuah aplikasi, pengembang secara eksklusif menggunakan iklan asli dari akun AdMob mereka.

Aolikasi yang sedang dalam pengembangan, tentu saja, kita akan sering memeriksa apakah iklan berfungsi dengan baik, sehingga iklan akan muncul berulang kali, dan AdMob akan mempertimbangkan tayangan iklan akun, yang dapat menyebabkan kesalahan dalam mesin AdMob, yang dapat menonaktifkan iklan AdMob, dan dapat mencapai bagian atas Akun AdMob Anda akan diblokir.

Untuk menghindari menampilkan iklan dan klik acak pada iklan sumber AdMob ketika mengembangkan aplikasi, kami sarankan untuk menggunakan iklan beta Google AdMob, sehingga iklan Anda tidak memengaruhi akun AdMob Anda bahkan dengan banyak tayangan dan klik.

Hanya setelah aplikasi Android memenuhi syarat 100% dan siap dijalankan, Anda dapat mengganti arahan iklan eksperimental dengan iklan AdMob asli.

4. Aplikasi Android Dinonaktifkan Atau Mendapat Teguran Pelanggaran

Hati-hati dalam membuat aplikasi android, sebaiknya hindari membuat aplikasi android yang tidak sesuai dengan kebijakan google, misalnya:

  • Melakukan cloning aplikasi dari aplikasi android yang sudah ada, cloning tidak akan menciptakan aplikasi anda clean 100%, bisa saja aplikasi masih terkait dengan data firebase si pemilik aplikasi aslinya, yang lupa anda bersihkan walaupun package berhasil anda rubah. ini akan menciptakan aplikasi anda gampang dideteksi google sebagai aplikasi hasil clone.
  • Membuat aplikasi yang melanggar hak cipta
  • Membuat package atau judul aplikasi dengan memasukan unsur-unsur yang sudah mempunyai hak cipta, misal dengan memakai nama judul film atau nama-nama  produk  google. harus dihindari
  • Konten aplikasi mengandung unsur-unsur pelanggaran hak cipta yang sudah ditetapkan oleh google.
  • dan pelanggaran lainnya.
Rekomendasi  Inikah Wujud Ponsel Layar Lipat Motorola Razr?

Akibatnya, aplikasi yang melanggar aturan akan dinonaktifkan oleh Google, bahkan jika aplikasi mendapat peringkat yang bagus dan sejumlah besar unduhan di Google Playstore.

Jika aplikasi dinonaktifkan, itu juga menonaktifkan iklan AdMob yang Anda instal di aplikasi, bahkan jika aplikasi yang dinonaktifkan dapat mengancam akun Google Anda untuk pengembang.

Demikian pula, semakin banyak iklan AdMob dinonaktifkan, semakin banyak alasan mereka mempengaruhi akun AdMob Anda dan dapat di banned.

Tips Main Admob Aman Sampai Gajian Tiap Bulan

Satu-satunya cara untuk bermain AdMob adalah melindunginya, selalu mematuhi kebijakan Google, tidak bermain jujur, itu bukan berkah dari sudut pandang saya, perjuangan Anda hanya dalam jangka pendek, bahkan jika Anda memiliki trik baru, mereka pasti akan menemukannya, jadi Anda mencoba Jangan bertahan lama dan akan sia-sia.

Ada banyak cara untuk membuat aplikasi Android dan, yang lebih penting, Anda memahami bahasa pemrograman Java untuk Android, jika Anda tidak dapat mengubah kode sumber orang lain dengan menerapkan pengaturan ulang skin / re-skin untuk membuatnya unik bagi Google, saya rasa Anda bisa membuat aplikasi dengan Cara Membuat Game Atau Aplikasi Android Lewat Hape Tanpa Coding Dan Gratis! Gampang Banget!

Selama aplikasi yang dibuat dianggap unik dan jika Anda memahami kebijakan Google, Anda akan dapat untung dari AdMob dalam jumlah besar. kebanyakan sabar, terus-menerus berusaha dan rajin, pasti akan berbuah.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!