Mari Sambut Lylia Hero Baru Mobile Legends Yang Segera Hadir Di Original Server

  • by

Lylia Mobile Legends – Setiap bulan, Mobile Legends memiliki setidaknya satu hero baru yang dirilis di Original Server. Ini dilakukan oleh Moonton untuk meningkatkan game Mobile Legends miliknya. Nah, dalam pembaruan bulan ini, dilaporkan bahwa Mobile Legends akan mengeluarkan hero mage terbaru, Lylia, ke Original Server, dengan pembaruan 23 Juli nanti.

Selain itu, melansir dari Gamebrott, pada waktu yang sama Mobile legends juga akan mengeluarkan skin Zodiak dari Badang yaitu Leo.

Lylia merupakan mage hero yang memiliki tipe Poke dan Push. Mage hero ini akan menjadi adisi team Mobile Legends selanjutnya. Ia memiliki kemampuan untuk membuat trap dari skill 2 nya Angry Gloom, Skill 1 Poke damagenya yaitu Magic Shockwave, dan skill ultimatenya yang dapat memundurkan waktu yaitu Black Shoe.

Lylia dapat menggunakan kombinasi Skill 1 dan Skill 2 untuk membunuh para hero yang HP nya rendah hingga sedang. Dia memiliki trap dan menyembunyikannya di semak-semak. Oleh karenanya, kamu harus berhati-hati.

Lebih buruk lagi, jika satu trap meledak, trap lain di dekatnya juga meledak, yang menyebabkan damage lebih besar. Jadi berhati-hatilah saat melawan Lylia, terutama saat dia menyembunyikan trap nya.

Masalahnya adalah dia hero satu lane, yang hanya berguna di kandangnya. Dia membutuhkan persiapan untuk menempatkan jebakan di tempatnya dan mengejutkan lawan-lawannya yang ingin melakukan sesuatu untuknya.

Alhasil, ia menjadi salah satu hero yang menyebalkan, sekaligus menjadi hero yang sulit dikendalikan. Bahkan dalam kasus ini, hanya para pemain Mobile Legends itu sendiri yang dapat dengan jelas mengetahui betapa sulit atau tidaknya mengendalikan Lylia.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Meiji Tokyo Renka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *