Kolaborasi Hataraku Saibou Dan Pocari Sweat Episode 11.5

Berita terbaru dari anime “Hataraku Saibou”. Kali ini mereka mengadakan kolaborasi dengan minuman iso-tonik Pocari Sweat yang terkenal.

Hataraku Saibou

Ya, Pocari Sweat, produk yang tentu tidak asing lagi bagi orang Indonesia. Pengganti ion untuk tubuh sudah banyak dijual di Indonesia, bahkan menjadi salah satu produk terpenting saat puasa, yang secara efektif dapat mengurangi rasa haus dan menahan lapar saat berpuasa.

Minuman ini berasal dari Jepang, tepatnya diproduksi oleh Otsuka Pharmaceutical. Karena itu, tidak mengherankan jika mereka berkolaborasi dengan anime Hataraku Saibou. Sebuah kolaborasi yang memadukan dengan sangat baik dengan tema anime tersebut, yang berbicara tentang kerja sel dalam tubuh manusia.

Kolaborasi mereka menghasilkan episode bonus 10 menit. Episode bonus ini diberi berjudul “Episode 11.5: Heatstroke~if only we had Pocari Sweat~” dimulai pada hari Minggu (8/7) melalui saluran Youtube Pocari Sweat.

Episode 11.5 sendiri adalah cerita lain dan menawarkan solusi lain dari episode 11. Episode 11 berbicara tentang serangan panas dan teriknya matahari terhadap tubuh.

Secara keseluruhan, video 10 menit ini diputar seperti episode anime biasa. Namun, ketika akhir cerita, Pocari Sweat dilepaskan ke tubuh manusia, mencapai hidrasi dan pelestarian sel yang diperlukan dalam tubuh.

Berikut cuplikan videonya:

https://youtu.be/zYGjiqVWnNs

Aniplex of America telah melisensikan seri ini dan juga disiarkan oleh layanan streaming legal Crunchyroll. Dipastikan bahwa Hataraku Saibou sendiri mendapatkan sekuel musim kedua.

Sumber: Media Formasi, Otaku Dafunda, ANN

Rekomendasi: Hataraku Saibou Ajarkan Cara Kerja Sel-sel Dalam Tubuh

Berita terkait:   Sinopsis Sora no Aosa wo Shiru Hito yo Movie