Aplikasi Pemutar Video Semua Format Terbaik Gratis? Cari Tahu Disini!

  • by

Aplikasi Pemutar Video – Solusi untuk ponsel cerdas kamu yang memungkinkan memainkan semua jenis format video paling populer dan terbaru. Bagi kamu yang menemukan video yang tidak dapat diputar menggunakan aplikasi smartphone default, aplikasi-aplikasi pemutar vido yang akan saya sarankan ini tampaknya harus diinstal di ponsel kamu. Aplikasi pemutar video ini dilengkapi dengan fitur untuk membaca berbagai format populer dan format terbaru.

Dengan ponsel memiliki fitur-fitur canggih, ini bukan hal baru jika kamu mendengar tentang pemutar media atau sering disebut sebagai pemutar video atau audio. Aplikasi pemutar video untuk Android ini adalah cara sempurna untuk menikmati video Android, karena lebih mudah dan lebih simpel untuk dikelola.

Di dunia “perandroidan”, nama aplikasi pemutar video ini harus diketahui, karena fungsinya sangat penting untuk kelengkapan ponsel Android itu sendiri, terutama bagi mereka yang memiliki puluhan koleksi video dari aplikasi ini akan sangat berguna untuk mendukung hobinya. dengan aplikasi ini dapat membuat siapa pun tidak khawatir, karena aplikasi ini dapat memutar format video apa saja – MP4, 3GP, Avi, MKV, dan semacamnya – yang terbaik dan terbaru di antara aplikasi lain.

Secara keseluruhan, Android sudah dilengkapi dengan aplikasi pemutaran video / film yang dapat membuka file video / audio, tetapi, tentu saja, aplikasi tersebut masih memiliki kekurangan, karena ada beberapa format yang mungkin tidak didukung oleh aplikasi tersebut.

Oleh karena itu, keberadaan aplikasi pemutar video ini memiliki fungsi “cadangan” ketika kamu dapat menemukan format film yang tidak didukung oleh aplikasi pemutar video Android default. Meskipun aplikasi untuk pemutar video ini gratis, tetapi masih memiliki standar yang cukup kuat untuk pemrosesan video, seperti video, jeda, meningkatkan suara lebih dari 100%, menambah / mengurangi kecepatan video, pencarian sederhana / melihat video, tampilan layar penuh, melihat daftar video yang cukup keren dan menarik dan sebagainya.

Selain menjadi aplikasi cadangan yang penting, aplikasi pemutar media video ini akan memberikan pengalaman baru saat menonton atau mendengarkan video / lagu. Beberapa koleksi media player ini memiliki warna dan tampilan yang membangkitkan gairah, sehingga pemutaran video menjadi lebih menyenangkan.

Semua aplikasi media player ini gratis sehingga sangat disayangkan sekali jikalau kamu lewatkan begitu saja tanpa mengetahui apa saja yang ada didalamnya. sambil bersantai kita akan coba lihat satu-satu apa saja aplikasi media player untuk HP android terbaik dan terpopuler paling banyak di download di internet – PlayStore.


Aplikasi Pemutar Video Android Terbaik Dan Terbaru Di 2019 – All Format


Beberapa nama aplikasi ini memiliki kesamaan dengan nama aplikasi untuk pemutar video PC. Jika kamu ingin membandingkan dengan nama pemutar video PC tersebut, kamu dapat menentukan nama aplikasi. Di bawah ini adalah aplikasi pemutar film dalam format apa pun untuk ponsel Android terbaik dan terbaru pada tahun 2019.

Rekomendasi  China Luncurkan Calon Pembunuh Gps Amerika



1. MX player

Hasil gambar untuk mx player

Kamu harus memiliki aplikasi ini. Alasannya, tentu saja, adalah karena fitur yang dimiliki MXplayer. Ada akselerasi perangkat keras, decoding multi-core, penskalaan (pinching) untuk penskalaan, memblokir anak-anak, gerakan subtitle, dan sebagainya. MX player adalah salah satu aplikasi terbaik untuk memutar video dengan kualitas apa pun. Aplikasi ini, yang dapat diunduh secara gratis, telah menyihir banyak pengguna Android, dengan jutaan pengguna sudah mengunduh aplikasi ini untuk memenuhi kebutuhan pemutar video mereka.
Aplikasi ini memiliki fungsi pendukung, salah satunya adalah fungsi yang nyaman ketika bekerja, misalnya, jika kamu ingin memperbesar layar video, cukup cubit atau geser layar Android. Selain itu, MX Player ini adalah pemutar video Android pertama yang menggunakan decoder multi-core. Berdasarkan tes pada beberapa perangkat utama, ini menunjukkan peningkatan kinerja 70% dibandingkan dengan perangkat inti tunggal.

2. VLCplayer

Hasil gambar untuk vlc media player
Berikutnya adalah nama yang tidak hanya dikenal di kalangan pengguna Android, tetapi telah lama menjadi salah satu pemutar media terbaik dan paling populer di kalangan pengguna PC.
VLC akan memberi kamu perasaan berbeda dari menonton video di Android. dengan kualitas gambar dan kejernihan gambar yang menyenangkan akan menunjukkan kepada kamu pengalaman baru atau mungkin visualisasi yang menyegarkan.

3. KMplayer

Hasil gambar untuk kmplayer android
KMP ini juga dikenal sebagai aplikasi pemutar video format apa saja. Mirip dengan VLC player, aplikasi ini juga sudah terkenal bagi pengguna komputer namnun aplikasi ini tentu berbeda dari segi tampilan dan fitur. Salah satu open source cross-platform multimedia player ini sudah di download lebih dari 300 juta kali dan sempat mendapat predikat sebagai 30 the best top di google play.

Dan aplikasi ini akan membantu kamu memutar format  video apa saja, misal; 3gp, 3gp2, 3gpp, amv, asf, avi, axv, divx, dv, flv, f4v, gvi, gxf, m1v, m2p, m2t, m2ts, m2v, m4v, mks, mkv, moov, mov, mp2v, mp4, mpeg, mpeg1, mpeg2, mpeg4, mpg, mpv, mt2s, mts, mxf, nsv, nuv, oga, ogg, ogm, ogv, ogx, spx, ps, qt, rec, rm, rmvb, tod, ts, tts, vob, vro, webm, wm, wmv, wtv, xesc. , jadi kamu tidak khawatir lagi menemukan video yang tidak support di hp android kamu. 


4. BSplayer

Hasil gambar untuk bsplayer android
Aplikasi ini bagus untuk memutar video dengan fitur keren. Mungkin kesan pertama saat menggunakan aplikasi ini adalah “mudah”, sehingga Anda dapat dengan mudah mengontrol hidangan yang menyerupai akselerasi video atau pelambatan video. dengan beberapa tampilan yang terlihat transparan, itu akan mengurangi ketidaknyamanan saat kamu menonton video di Android kamu.

5. Realplayer

Hasil gambar untuk realplayer android
Nama yang “luar biasa,” terutama bagi para pengguna komputer. Nama realplayer sudah bisa dikatakan dengan aplikasi yang cukup “berpengalaman.” Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang masih akan menarik, misalnya, pencarian video online yang mencari YouTube, Bing dan situs lainnya.
Perintah suara untuk mencari, video, musik, dan foto – semuanya dalam satu tempat, tersedia dalam 9 bahasa, penanda video otomatis, grafik yang dioptimalkan untuk perangkat resolusi tinggi, daftar putar, gulir LastFM, kontrol pemutaran ketika ponsel terkunci, penerbitan ke publik populer situs media, aplikasi Pindahkan ke kartu SD, atur lagu favorit kamu sebagai nada dering dan sebagainya. 

6. Video Player HD

Hasil gambar untuk video player hd
Seperti pada umumnya aplikasi video player, aplikasi ini akan mengidentifikasi semua file video yang ada di smartphone android kamu, sehingga proses memainkan video akan lebih mudah. Ada yang menarik dari dari aplikasi ini yaitu  tampilan daftar video yang terlihat keren dan unik sehingga ini akan menambah kenyamanan dikala melihat video di ponsel. 
7. Power Media Player

Hasil gambar untuk Power Media Player
Sebuah Nama yang sudah tidak diragunakan lagi kredibitilasnya. Power media player ialah produk buatan cyberlink yang sudah terkenal dalam hal menciptakan software berkualitas. Nama cyberlink yang sudah melalang buana dalam dunia software komputer ini selain terkenal di dunia software buat PC juga sudah mulai terkenal di dunia smartphone khususnya untuk plaform android.

Sebenarnya Power Media Player ini bukan satu-satunya produk android cyberlink, Cyberlink  juga pernah menciptakan produk-produk lain menyerupai power video editor, power DVD remote free, YouCam Snap, Photo director photo editor semua gratis di download di google play. Tak terkeculai power Media player yang bisa kamu nikmati semua fitur nya dengan gratis. power media player ini menyerupai paket lengkap sebab dengan aplikasi ini selain kamu bisa mengakses dan memainkan video kamu juga bisa mengakses musik dan foto dengan mudah. 

Rekomendasi  Pakai 10 Aplikasi Kamera Terbaik Android Ini! Pasti Fotomu Jadi Lebih Bagus

8. All player video

Sesuai namanya aplikasi ini bisa memainkan banyak sekali macam format video menyerupai format video AVI, MP4, WMV, FLV, 3GP, MKV, M2TS, MOV, MPG, MPEG, RM, RMVB, WMV, VOB, ASF, QuickTime, F4V, TS, HD dan masih banyak lagi.

Dengan aplikasi ini kamu tentu tidak perlu khawatir lagi tidak bisa memutar video di android hanya sebab belum mengetahui aplikasinya. 


9. Moboplayer 

Hasil gambar untuk moboplayer
Kualitas pemutaran optimal dan pengalaman pemutaran yang paling halus, – Mendukung hampir semua format video, Dukungan mkv, mp4, mov dibangun dan plug-in srt, ass, sub judul saa, Dukungan untuk beberapa pedoman audio dan lebih banyak pilihan subtitle, Mendukung playlist, jenis yang sama dari file terus-menerus bermain, Mendukung http, rtsp Streaming,  Perpustakaan media Dukungan, media Sorting, mendukung file video display thumbnail dan lain sebagainya. 

10. Rockplayer2

Hasil gambar untuk Rockplayer2
Dengan menginstall aplikasi pemutar video RockPlayer ini, maka android akan memainkan bisa hampir semua format video, 720p, 1080p FullHD atau bahkan 2K / 4K UltraHD, RockPlayer membawa expereince yang berbeda dengan serangkaian fitur-fitur yang mempesona. selain bisa memainkan banyak format video kamu juga disuguhkan dengan  gesture control dikala memainkan video menjadi lebih nyaman dan memuaskan.

11. Archos Video Player


Hasil gambar untuk Archos Video Player

Merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk membuka format video seperti MKV, MP4, M4V, AVI, WMV, ASF, 3GP, QT, VOB, MPG, TS, M2TS, FLV, RM, RMVB, WTV dan lain sebagainya, aplikasi ini juga bisa memutar video secara online dengan kualitas yang sangat baik. Archos Video Player mendukung akselerasi hardware pemutaran pada banyak sekali format dan perangkat Dengan didukung dengan banyak fitur canggih.

Aplikasi pemutar video ini terlihat beda dengan yang lain akan menunjukkan kesan positif menyerupai pengambilan secara otomatis rincian video dan poster art, pengambilan secara otomatis subjudul dan subjudul downloader;  Visual keren daftar video yang ada di android kamu. Dan masih bisa di eksplorasi sendiri. dan itu akan menciptakan sebuah hal menyenangkan dari sebelumnya.

Rekomendasi  Cara Mengobati Diabetes Dengan Daun Mangga | Sering Digunakan Dokter Eropa Juga, Loh!

12. XPlayer

Hasil gambar untuk xplayer
Aplikasi pemutar video semua format yang berjulukan Xplayer ini buatan inshot inc. Aplikasi ini dikembangkan dengan modal yang sudah teruji. Jika aplikasi Xplayer ini sudah di instal di smartphone kamu, rasanya kamu tidak perlu kahwatir lagi jikalau kamu mendapat video dengan format MKV, MP4, M4V, AVI, MOV, 3GP, FLV, WMV, RMVB, TS dan lain sebagainya.

Tentu saja tak hanya itu saja. Ada fitur yag mungkin membuat kamu jatuh hati yaitu fitur Play video in pop-up window, split screen or background fitur ini memungkinkan teman tetap memutar video meski kamu ingin mencari daftar video yang ingin di putar nantinya (multikasking video player) sehingga menonton video jadi lebih menyenangkan.  


13. Video Player All Format
Hasil gambar untuk Video Player All Format
iJoysoft ternyata salah satu developer yang produktif. Saat ini mereka menciptakan aplikasi video player dengan tampilan yang stylish dan powerful. Ada fitur yang unik di dalamnya yaitu adanya fitur password yang bisa kamu terapkan pada video-video privat milik kamu.

Aplikasi ini tampaknya rekomendasi untuk kamu yang banyak mempunyai video-video privat dengan tampilan yang keren. 

—————

Semoga postingan berbagi aplikasi pemutar video terbaik untuk Android dapat menginspirasi kamu, walaupun sedikit. Jika semua aplikasi di atas tidak memuaskan kamu, kamu dapat mencoba ribuan aplikasi pemutar video lainnya. Semoga sukses dan selamat siang….

Tinggalkan Balasan