Lompat ke konten
Home » Xiaomi Redmi 1 Series

Xiaomi Redmi 1 Series

 Merupakan seri Redmi pertama yang diproduksi oleh Xiaomi Xiaomi Redmi 1 Series
Xiaomi Redmi alias Redmi 1
Xiaomi Redmi

Merupakan seri Redmi pertama yang diproduksi oleh Xiaomi. Berbeda dengan varian dari Xiaomi Redmi 1S, Redmi pertama tidak disertai tambahan angka 1 dibelakangnya.
Ponsel Xiaomi Redmi diperkenalkan pada Juli 2013 dan dirilis ke pasaran pada Agustus 2013 dengan operating system besutan Xiaomi yaitu MIUI yang berbasis Android 4.2 Jelly Bean.

Dimensi ukuran Xiaomi Redmi yang dibekali baterai 2000 mAh Li Polymer removable ini ialah 137 x 69 x 9.9 mm dengan berat 158 gram termasuk baterai. Cukup ringan alasannya ialah body Redmi memakai materi material plastik.

Dibekali layar ukuran 4.7 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels kerapatan 312 ppi dan tipe layar atau display IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna yang dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 2. Teknologi jaringan yang diusung ialah GSM/HSPA dengan dual SIM Card (tipe mini SIM).

Prosesor dan chipset pada Xiaomi Redmi yaitu MediaTek MT6589T Quad-core 1.5 GHz Cortex A-7 32 bits yang disandingkan dengan GPU PowerVR SGX544MP2.
Memori yang tertanam dalam perangkat ini sebesar 1 GB RAM dengan 4 GB ROM dan tambahan slot microSD (dedicated, atau slot tersendiri) yang sanggup ditingkatkan sampai kapasitas 32 GB.
Fasilitas kamera yang disematkan berkekuatan 8 MP dengan apeture f/2.2 focal lenght 28mm, autofocus, touch focus, face or smile detection dan HDR. Mampu menghasilkan kualitas video 1080 p dengan 30 fps. Kamera depannya berkekuatan 1.3 MP dan kualitas video sebesar 720 p pada 30 fps.
Fitur lainnya yang disematkan yaitu koneksi WiFi 802.11 b/g/n, Wifi Direct dan hotspot. 
Radio FM, port microUSB 2.0 dengan teknologi USB Host, Sensor Accelorometer, Gyro, Proximity dan Compass. Browsernya telah mendukung HTML5 namun sayang belum mendukung Java.
Xiaomi Redmi 1S

 Merupakan seri Redmi pertama yang diproduksi oleh Xiaomi Xiaomi Redmi 1 Series
Xiaomi Redmi 1S
Rekomendasi  Ketika Teknologi AI Bikin Hidup Lebih Mudah

Dirilis satu tahun sehabis Redmi 1, tepatnya pada bulan Mei 2014 Xiaomi Redmi 1S yang juga secara resmi di pasarkan di Indonesia melalui situs e-commerce Lazada ini secara fisik dan ukuran tidak ada perbedaan dengan tipe Redmi atau Redmi 1 sebelumnya.

Perbedaan utama antara Redmi 1 dan Redmi 1S sanggup dilihat dengan mengetahui spesifikasi hadware yang terpasang di dalamnya yaitu :
Memori internal atau internal storage (ROM) Redmi hanya 4 GB, sementara Redmi 1S sudah 8 GB.
Chipset dan Prosesor pada Redmi memakai Mediatek, sementara Redmi 1S telah memakai Qualcomm Snapdragon 400 MSM8228
Grafis prosesor pada Redmi memakai SGX544 PowerVR, sedangkan Redmi 1S memakai Adreno 305.
Sejak masuknya seri Redmi 1S ke pasar ponsel tanah air, kehadirannya menerima sambutan baik dan nama Xiaomi menjadi isu terkini di Indonesia sehingga ponsel-ponsel produksi Xiaomi mulai banyak penggemarnya di Indonesia yang penggemarnya sering disebut sebagai Mi Fans atau Fan Boy dan mereka seringkali memberikan pendapatnya perihal xiaomi disertai dengan tagar #mendingxiaomi


Sumber https://trendxiaomi.blogspot.com/

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!