Lompat ke konten
Home » Tips Untuk Game League Of Legends Untuk Pemula

Tips Untuk Game League Of Legends Untuk Pemula

Bangun mastery dan Rune Anda dengan bergantung pada Champion dan Summoner spell yang akan sering Anda gunakan
Ikuti Summoner’s Code! Ketika mengikuti kodenya, kemungkinan Anda memenangkan game akan lebih besar, dan Summoner lain akan melihat Anda sebagai tim yang lebih baik, yang mempunyai kemampuan bekerja sama yang tinggi dan AKAN menghormati Anda!
Jangan naikkan level di hutan hingga Anda lebih terbiasa dengan game, monster hutan dan champion Anda. Pada level awal, tanpa mastery yang tepat, menaikkan level di hutan akan sulit.
Jangan menyerang Champion musuh di jangkauan turret atau turret tersebut akan menyerang dan membunuh Anda dengan SANGAT cepat. Lakukan ini hanya jikalau Anda yakin bahwa Anda akan membunuh mereka dan SELAMAT. Jika tidak ada Champion di turret, tunggu hingga Minion Anda diserang dan gunakan mereka untuk mengalihkan perhatian turret ketika Anda mencoba 
menghancurkannya. Hal lain yang sanggup Anda lakukan ialah membunuh minion yang tiba ketika turret tersebut fokus pada minion. Kemungkinannya, Anda akan menghancurkan minion mereka dan lalu minion Anda akan berkonsentrasi pada turret, menghasilkan damage lebih besar. Namun berhati-hatilah pada penyergapan!
Perhatikan champion musuh. Jika Anda melihat seseorang yang tidak berada di lane mereka, mereka mungkin akan bersiap untuk mengeroyok. Beri tahu teman Anda.
Jangan coba untuk membunuh ketika gres mulai. Dekati minion Anda untuk beberapa saat..
Menerjang ke sekelompok champion musuh ialah hal terburuk yang sanggup Anda lakukan, walaupun Anda seorang Tank. Sebagai petarung jarak dekat, Anda harus mencoba melawan 1v1 untuk sekarang, dan hindari para profesional.
Jika darah Anda di bawah 50%, tidak mempunyai pot dan Anda tidak mempunyai Heal/ atau sedang cool down, pergi ke daerah yang kondusif dan dengan cepat teleportasi kembali ke Spawning Pool.
Jangan membeli Rune hingga level 20 ketika Anda sanggup membeli rune Tier 3, mereka tidak akan menciptakan banyak perbedaan di level rendah.
Jangan pernah, saya ulangi, JANGAN PERNAH memaksakan membunuh. Ini hanya menciptakan Anda gila, dan kesannya mati lebih banyak. Para pemain di sini mungkin akan bersikap bergairah pada orang yang mencuri bunuh, namun mereka akan bersikap baik pada pemula. Mereka juga dulunya ialah seorang pemula.
Sekian tips Untuk League of Legends Semoga bermanfaat bagi anda ..
Tag:
Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!