Konfirmasi The Devil Is a Part-Timer Season 3 dengan Trailer yang Menggoda

Sebelumnya diumumkan The Devil is a Part-Timer Sekuelnya adalah anime TV (Season 3). Anime mengungkapkan trailer teaser. Perhatikan bahwa sumber resmi menyebut sekuelnya sebagai Hataraku Maou-sama!! Season 2 (anime pertama memiliki satu tanda seru, sedangkan yang kedua memiliki dua). Madoka Asahina bergabung sebagai Acieth Alla.

The Devil is a Part-Timer

WHITE FOX menganimasikan season pertama anime Hataraku Maou Sama, sementara Studio 3Hz mengambil season kedua, yang tayang lebih dari sembilan tahun setelah season pertama. Pemeran utamanya meliputi:

  • Ryota Osaka sebagai Maou Sadao
  • Yoko Hikasa sebagai Emi Yusa
  • Nao Toyama sebagai Chiho Sasaki
  • Yuki Ono sebagai Shiro Ashiya
  • Hiro Shimono sebagai Hanzo Urushihara
  • Kane Itō sebagai Suzuno Kamazuki

Anime ini didasarkan pada seri novel ringan yang ditulis oleh Satoshi Wagahara dan diilustrasikan oleh Oniku (029). Yen Press menerbitkan The Devil is a part-time light novel series dalam bahasa Inggris dan mendeskripsikan plotnya sebagai berikut:

Sinopsis The Devil Is a Part-Timer

Apakah Anda ingin kentang goreng dengan api neraka Anda?

Sebuah portal terbuka di halaman Kastil Iblis (jalan kecil tanpa lift). Dari dia muncul seorang gadis yang memanggil Raja Iblis “ayah” dan Pahlawan “ibu”. Ashiya dan Chiho terkejut mengetahui bahwa Maou dan Emi memiliki hubungan seperti itu, tapi tidak ada yang lebih terkejut dari kedua “orang tua” baru tersebut. 

Akankah Maou, pencari nafkah keluarga, mampu memenuhi syarat dalam membesarkan anak-anak? Dan apakah ini berarti akhir dari ambisi romantis Emi?

Kapan Season 3 Rilis?

Ya! The Devil Is A Part Timer telah resmi diperbarui untuk musim ketiga. Berita itu datang segera setelah episode terakhir musim kedua ditayangkan. Produser mengumumkan bahwa musim ketiga sedang dikerjakan dan akan dirilis pada tahun 2023.

Sumber: Twitter Resmi
© 2021 Proyek Satoshi Wagahara / KADOKAWA / MAOUSAMA

Berita terkait:   Sinopsis Synduality: Noir

Pos The Devil Is a Part-Timer Season 3 Dikonfirmasi, Trailer Dirilis.