The Dangers in My Heart Season 2: Kisah Cinta yang Makin Seru

The Dangers in My Heart Season 2

The Dangers in My Heart Season 2

The Dangers in My Heart (Boku no Kokoro no Yabai Yatsu) adalah anime komedi romantis yang diadaptasi dari manga karya Norio Sakurai. Anime ini menceritakan tentang Kyotaro Ichikawa, seorang siswa SMA yang memiliki fantasi yang berlebihan tentang dirinya sebagai seorang karakter utama dalam thriller psikologis. Dia juga jatuh cinta pada Anna Yamada, gadis populer di sekolahnya.

The Dangers in My Heart Season 2: Kisah Cinta yang Makin Seru

Season pertama Bokuyaba tayang pada tahun 2023 dan berakhir dengan Kyotaro dan Anna akhirnya mulai berkencan. Season kedua anime ini akan tayang pada bulan Januari 2024.

Apa Yang Diharapkan Dari Anime The Dangers in My Heart Season 2

Berikut adalah beberapa hal yang bisa dinantikan dari Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Season 2:

Perkembangan hubungan Kyotaro dan Anna

Di season pertama, Kyotaro dan Anna masih dalam tahap awal hubungan mereka. Mereka masih saling mengenal dan belajar untuk memahami satu sama lain. Di season kedua, hubungan mereka akan semakin berkembang dan semakin serius.

Munculnya karakter baru

Trailer season kedua The Dangers in My Heart menampilkan dua karakter baru, yaitu seorang gadis misterius bernama Mio dan seorang laki-laki bernama Yuto. Kedua karakter ini kemungkinan besar akan menjadi bagian penting dari cerita di season kedua.

Cerita yang lebih seru dan menantang

Season pertama The Dangers in My Heart berfokus pada kisah cinta Kyotaro dan Anna. Di season kedua, cerita akan lebih seru dan menantang. Kyotaro dan Anna akan menghadapi berbagai tantangan, baik dalam hubungan mereka maupun dalam kehidupan mereka sehari-hari.

Secara keseluruhan, The Dangers in My Heart Season 2 adalah anime yang sangat dinantikan oleh para penggemar. Anime ini akan menghadirkan kisah cinta yang semakin seru dan menantang.

Berita terkait:   Sinopsis Anime Ensemble Stars! - Summer 2019

Ulasan The Dangers in My Heart Season 2

Berikut adalah beberapa ulasan positif dari para penggemar tentang Bokuyaba musim kedua:

  • “Saya sangat excited dengan season kedua anime ini. Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana hubungan Kyotaro dan Anna akan berkembang.”
  • “Munculnya karakter baru membuat cerita di season kedua menjadi lebih menarik. Saya penasaran dengan peran mereka dalam cerita.”
  • “Cerita di season kedua terlihat lebih seru dan menantang. Saya yakin anime ini akan menjadi lebih sukses dari season pertama.”

Jika kamu menyukai anime komedi romantis, maka Bokuyaba Season 2 adalah anime yang wajib kamu tonton.