Telegram Aplikasi Chatting Yang Sangat Sempurna

Aplikasi chatting yang paling cepat, aman, serta keren ini di namakan Telegram. 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Aplikasi Telegram

Hai pembaca! Kalian semua pasti sudah pada tahu dong tentang aplikasi yang satu ini? Bagi yang belum tahu, di sini mari kita cari tahu “apa sih telegram itu?” Telegram itu aplikasi chatting semacam WhatsApp gitu. Tapi di banding WhatsApp, ternyata Telegram memiliki sisi yang unik serta banyak keunggulan di banding aplikasi chatting lainnya. Telegram sendiri sudah memiliki banyak user. Jadi, tidak perlu di ragukan lagi tentang keunggulan aplikasi ini.

Sesuatu yang membuat saya tertarik untuk mereview aplikasi ini adalah karena selain di gunakan untuk chatting, di sini kita juga bisa berbagi berbagai macam file. Seperti MP3, MP4, bahkan berkas-berkas lainnya dengan ekstensi yang berbeda, seperti aplikasi game, media sosial, dan aplikasi lainnya. Hebat, kan?

Di banding dengan WhatsApp, tentu telegram lebih unggul dalam hal bebagai file. Tapi bagaimana jika di gunakan untuk chatting? Tidak perlu di ragukan lagi! Aplikasi ini sangat cepat dan aman bila di gunakan untuk chatting. Dan berikut ulasannya.

CEPAT: Telegram bisa di gunakan sebagai aplikasi pesan. Karena sangat cepat dan yang tercepat di banding aplikasi lainnya. Selain itu, juga dapat menghubungkan orang melalui, jaringan terdistribusi unik pusat data di seluruh dunia. Sehingga bisa di percaya untuk di gunakan sebagai aplikasi chatting.

DISINKRONKAN: Yang menarik lainnya adalah, kita dapat mengakses pesan dari semua perangkat sekaligus. Mulai dari mengetik di smartphone dan menyelesaikan pesan dari tablet atau laptop. Tidak perlu khawatir kehilangan  kehilangan data lagi.

UNLIMITED: Seperti yang saya bilang di atas, kita dapat mengirim media dan file, tanpa batas pada jenis dan ukuran. Namun ada yang tidak keren juga. Di Telegram, seluruh riwayat obrolan akan memerlukan ruang disk pada perangkat kita, dan akan aman disimpan dalam penyimpanan awan Telegram selama kita membutuhkannya.

Rekomendasi  Lihatlah Cara Jepang Mengurangi Perokok Di Negaranya

AMAN: Bagi kamu yang hobi chatting-an, pasti ingin obrolan kamu aman, kan? Nah Telegram sendiri punya misi dalam hal ini. Untuk memberikan keamanan terbaik dikombinasikan dengan kemudahan penggunaan. Segala sesuatu di Telegram, termasuk chatting, kelompok, media, dll dienkripsi menggunakan kombinasi enkripsi 256-bit AES simetris, enkripsi RSA 2048-bit, dan Diffie-Hellman mengamankan pertukaran kunci.

KUAT: Keunggulan lainnya kita dapat membuat chat grup hingga 5.000 anggota, berbagi video besar, dokumen jenis apapun (DOC, MP3, ZIP, dll), dan bahkan mengatur bot untuk tugas-tugas tertentu. Ini adalah alat yang sempurna untuk hosting komunitas online dan koordinasi kerja sama tim.

DIANDALKAN: Telegram sudah pasti dapat di andalkan. Karena dibangun untuk menyampaikan pesan kita dalam bytes seminimum mungkin. Telegram adalah sistem pesan yang paling diandalkan yang pernah dibuat. Karena bekerja bahkan pada koneksi mobile terlemah sekalipun. Nah, jadi tidak perlu goyang-goyang tangan lagi untuk mendapat sinyal kuat.

FUN: Telegram memiliki foto kuat dan alat editing video dan platform sticker / GIF terbuka untuk memenuhi semua kebutuhan ekspresif kita. Tuh, yang suka ngirim sticker ke pacarnya, jadi lebih greget deh nantinya.

SIMPLE: Sambil memberikan sebuah array yang belum pernah terjadi sebelumnya dari semua fitur, Telegram mengambil perhatian besar untuk menjaga antarmuka yang bersih. Dengan desain minimalis, Telegram ramping dan mudah digunakan. Setiap kamu membukanya, maka kamu akan menemukan antar muka yang sangat sederhana dan tidak begitu ribet.

100% GRATIS & NO ADS: Telegram gratis dan akan selalu bebas. “Kami tidak akan menjual iklan atau memperkenalkan biaya berlangganan.” Itu adalah prinsip Telegram. Jadi kita tidak perlu takut ada iklan yang suka nongol seperti di BBM.

Rekomendasi  Miui 7.2.2.0.Khjcnda Hari Ini Sudah Dapat Teman Unduh

PRIVATE: “Kami menjaga privasi Anda dengan serius dan tidak akan memberikan pihak ketiga akses ke data Anda.” Tuh, bisa di lihat sendiri. Pihak Telegram akan sangat menjamin privasi data kita. Jadi jangan khawatir kan hal itu!

     style=”display:inline-block;width:336px;height:280px”
     data-ad-client=”ca-pub-2767487982721468″
     data-ad-slot=”1511831036″>

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Catatan terakhir dari telegram:
“Bagi mereka yang tertarik privasi maksimal, Telegram menawarkan Chatting Secret. pesan obrolan rahasia dapat diprogram untuk diri sendiri secara otomatis dari kedua perangkat berpartisipasi. Dengan cara ini Anda dapat mengirim semua jenis menghilang konten – pesan, foto, video, dan bahkan file. Chatting rahasia menggunakan end-to-end enkripsi untuk memastikan bahwa pesan hanya dapat dibaca oleh penerima yang dimaksudkan.”

Nah, jadi yang mau main rahasia-rahasiaan, dengan Telegram bisa sangat membantu. Tapi jangan di buat untuk selingkuh ya! Kasihan si do’i! Ya udah deh… Kalau udah penasaran aplikasinya kayak apa? Sebaiknya langsung download aja di PlayStore. Gratis, kok!

Aplikasi chatting yang paling cepat, aman, serta keren ini di namakan Telegram.  (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Aplikasi Telegram Hai pembaca! Kalian semua pasti sudah pada tahu dong tentang aplikasi yang satu ini? Bagi yang belum tahu, di sini mari kita cari tahu “apa sih telegram itu?” Telegram itu aplikasi chatting semacam WhatsApp gitu. Tapi…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!