Lompat ke konten
Home » Skin Premium Mobile Legends Bakal Bisa Dikredit

Skin Premium Mobile Legends Bakal Bisa Dikredit

Skin Premium Mobile Legends – Ya halo pembaca Im4j1ner! Bermain Mobile Legends memang masih menjadi favorit dikalangan gamers mobile di Indonesia, dan mungkin juga itu berlaku bagi kamu. Nah kalau kamu masih merupakan player setia Mobile Legends, kira-kira, sudah berapa banyak skin premium Hero Mobile Legends yang kamu punya? Kalau plyaer sultan sih, mungkin udah banyak, ya? Nah, kalau player gratisan? Hmm….

Skin Premium Mobile Legends

Banyak yang bilang kalau bermain Mobile Legends tanpa skin premium itu kurang afdal, dan sering juga dianggap remeh. Padahal sebetulnya, semua itu tergantung skill yang dimiliki tiap player. Tapi, terkadang saya juga sering berfikir bahwa nggak keren juga kalau Hero favorit nggak dibelikan skin premuim.

Masalahnya adalah, setiap player belum tentu mau mengeluarkan uang ratusan ribu hanya untuk sebuah skin karakter game. Tapi kalau misalkan kredit, apakah pada mau?

Fitur Kredit Skin Premium Mobile Legends Dari Moonton

Berdasarkan laporan yang saya baca di laman gamebrott.com, pihak Moonton selaku developer Mobile Legends, berencana akan menghadirkan fitur yang dinamakan Installment plan” atau bahasa jelasnya adalah sistem kredit atau cicilan untuk skin premium secara permanen. Dengan adanya fitur ini, diharapkan tidak terlalu membebani bagi para player yang ingin membeli skin berbayar namun tidak memiliki uang banyak. 

Seperti yang kita tahu, walaupun pada dasarnya Hero yang kita gunakan kehebatannya tergantung berdasarkan skill bermain kita, tapi dengan menggunakan skin premium, itu agak membuat Hero yang kita gunakan terlihat lebih keren, dalam segi penampilan, efek animasi, serta mendapat tambahan persen skill. 

Rekomendasi  Baca! Harga Dan Spesifikasi Infinix Zero 2 X509 Ram 2 Gb Murah

Dalam gambar, kita bisa lihat bahwa pemain bisa mendapatkan skin Golden Bullet milik Claude, yang biasanya dapat diperoleh dengan membayar sekitar 200 diaomond. Tetapi dengan menggunakan fitur Installment plan tersebut, pemain hanya cukup membayar 55 diaomond.

Tetapi pada saat itu, pemain akan diberikan skin trial selama 1 minggu untuk menggunakan nya. Dan minggu depan, pemain harus membayar 65 diaomond untuk memperpanjang masa percobaan. Hingga pada minggu terakhir, pemain akan mendapatkan skin Golden Bullet secara permanen.

Tentu saja, ini adalah berita bagus bagi player yang ingin bermain menggunakan Premium Skin. Namun, pembelian skin ini sebaiknya tidak ditekankan.

Karena seperti yang saya katakan di atas, kemampuan bermain masing-masing player tidak tergantung pada skin yang mereka miliki.

Kamu pasti sering melihat player lain yang memakai skin premium namun diakhir pertandingan hanya mendapatkan perunggu, kan?

Cara bermain tergantung pada pemain, dan kamu hanya perlu melatih skill kamu, dibanding memamerkan skin premium hero yang kamu miliki.

 

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!