Sinopsis Anime Majimoji Rurumo: Kanketsu-hen OVA

Majimoji Rurumo adalah seri manga Jepang oleh Wataru Watanabe, penulis seri manga Yowamushi Pedal . Serial ini mengikuti Kōta Shibaki, seorang siswa sekolah menengah, yang berlatih dengan seorang penyihir bernama Rurumo melalui penggunaan tiket sihir. Namun, setiap kali tiket digunakan untuk membuat permintaan, kehidupan Shibaki akan dipersingkat. 

Seri manga pertama serial di Kodansha ‘s Bulanan Shonen Sirius majalah dari Oktober 2007 sampai 2011. Sebuah manga kedua dan ketiga telah serial, 2011-2013, dan dari 2013 pada masing-masing. Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh JCStaff ditayangkan mulai Juli hingga September 2014. Crunchyroll mengalirkan serial tersebut.

Sinopsis Anime Majimoji Rurumo: Kanketsu-hen OVA

Dibundel dengan volume ke-9 limited edition dari manga Majimoji Rurumo: Houkago no Mahou Chuugakusei.

Majimoji Rurumo: Kanketsu-hen

Bercerita tentang pemuda bernama Shibaki Kouta yang tanpa sengaja memanggil gadis penyihir ‘Rurumo’ setelah menemukan sebuah buku sihir.

Walaupun semestinya mereka secara otomatis terikat kontrak yang mengharuskan Rurumo mengabulkan permintaan Kouta dengan imbalan nyawanya, aturan tersebut tidak berlaku sebab Rurumo ternyata sedang menjalani masa hukuman.

Kouta pun lega baru saja terhindar dari bahaya, tetapi karena merasa iba dengan keadaan Rurumo, dia akhirnya justru kemudian secara sukarela mengikat kontrak dengannya dan pasrah sedikit demi sedikit nyawanya berkurang setiap kali Rurumo menggunakan sihir. (Neonime)

Information

Type: OVA

Episodes: 2

Status: Finished Airing

Aired: Jul 9, 2019

Producers: None found, add some

Licensors: None found, add some

Studios: J.C.Staff

Source: Manga

Genres: Comedy, Ecchi, Fantasy, Magic, School

Duration: 25 min. per ep.

Rating: PG-13 – Teens 13 or older

MyAnimeList

Berita terkait:   Sinopsis Anime Boogiepop wa Warawanai | Siapakah Malaikat Mautnya?