Sinopsis Anime Machine-Doll wa Kizutsukanai

Machine-Doll wa Kizutsukanai  – Dalam versi historis alternatif Inggris pada awal abad ke-20, para ilmuwan telah menciptakan campuran teknologi dan sihir yang dikenal sebagai Machinart, sirkuit yang terbuat dari mantra yang dimasukkan ke dalam objek untuk menghidupkannya dan memberi mereka kecerdasan buatan. Automaton ini dikembangkan sebagai senjata militer dan menyebar ke seluruh dunia; manusia yang bertanggung jawab atas mereka dikenal sebagai dalang.


Seorang dalang bernama Raishin Akabane datang dari Jepang ke Liverpool untuk belajar di Walpurgis Royal Academy of Machinart, bersama dengan robotnya Yaya. Setiap empat tahun sekali, Akademi mengadakan “Pesta Malam”, sebuah kompetisi di mana para dalang menggunakan robot mereka untuk bertarung dengan harapan mendapatkan gelar “Wiseman”. Namun, Raishin memasuki sekolah dan kompetisi untuk membalas dendam pada seorang jenius misterius yang membunuh anggota keluarga Raishin lainnya.

Kutipan

Machine-Doll Unbreakable ( 機巧 少女 は 傷 つ か いMashin-Dōru wa Kizutsukanai , juga dikenal sebagai Kikō Shōjo wa Kizutsukanai ) , adalahseri novel ringan Jepang yangditulis oleh Reiji Kaitō dan diilustrasikan oleh Ruroo. Media Factory telah menerbitkan lima belas volume di bawah jejak MF Bunko J mereka sejak November 2009. Sebuahadaptasi manga oleh Hakaru Takagi memulai serialisasi di majalah Media Comic Alive Monthly Media Factorypada 2010. Sebuahadaptasi serial televisi anime 12-episodeditayangkan di Jepang antara 7 Oktober dan Desember 23, 2013. (Wikipedia)

Rekomendasi  Sinopsis Anime Kino no Tabi: The Beautiful World (Kisah Seorang Pengelana)

Machine-Doll wa Kizutsukanai  – Dalam versi historis alternatif Inggris pada awal abad ke-20, para ilmuwan telah menciptakan campuran teknologi dan sihir yang dikenal sebagai Machinart, sirkuit yang terbuat dari mantra yang dimasukkan ke dalam objek untuk menghidupkannya dan memberi mereka kecerdasan buatan. Automaton ini dikembangkan sebagai senjata militer dan menyebar ke seluruh dunia; manusia yang bertanggung jawab atas…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!