Sinopsis Anime Koi to Producer: EVOL×LOVE | Summer 2020

  • by

Sinopsis dari anime Koi to Producer: EVOL×LOVE – Seorang gadis mewarisi perusahaan yang hampir bangkrut dari ayahnya yang meninggal. Karena kekurangan modal, ia harus menjadi produser untuk menyelamatkan perusahaannya dari gulung tikar.

Selama bekerja, ia bertemu empat pemuda—pebisnis Zen (Victor), idol Kira (Kiro), polisi Haku (Gavin), dan neurosaintis Simon (Lucien)—di mana tiba-tiba ia terlibat dalam konspirasi dan misteri dari eksistensi kekuatan spesial yang disebut “Evol”.

Apa yang perlu Anda ketahui:

  • Salah satu pengumuman terbesar sejauh ini minggu ini adalah keputusan untuk menghidupkan salah satu game paling populer di dunia yang memiliki lebih dari 90 juta unduhan, Koi to Producer ~ EVOLxLOVE ~!
  • MAPPA memiliki beberapa nama besar yang sedang mengerjakan ini, termasuk sutradara Munehisa Sakai, Kiyoko Yoshimura pada komposisi seri, dan Junshichi Yamaguchi pada desain karakter.
  • Berdasarkan permainan, setelah ayah pahlawan wanita meninggal, dia mewarisi acara televisinya dan sekarang bertugas memproduksi acara tentang empat pria dalam permainan simulasi cinta. Namun, pria-pria ini memiliki kemampuan khusus yang disebut ‘EVOL’!
  • Empat pemeran utama pria adalah Zen (Tomokazu Sugita), CEO grup, Simon (Daisuke Hirakawa), ilmuwan otak, Haku (Yuuki Ono), seorang polisi pasukan khusus, dan Kira (Tetsuya Kakihara), idola populer.

Sumber: Situs resmi

Rekomendasi  Oregairu Season 3 Siap Hadir? Cek PV Nya

Tinggalkan Balasan