Sejak Demam Isu Terakhir Ferguson, Mu Tak Pernah Menang Di Sangkar Spurs

  • by

Sejak Musim Terakhir Ferguson, MU Tak Pernah Menang di Kandang SpursManchester United dikala melawan Tottenham Hotspur. (Foto: Steve Bardens/Getty Images)
JakartaManchester United sedang memiliki laju jelek di sangkar Tottenham Hotspur. Sejak ekspresi dominan terakhir Sir Alex Ferguson, Setan Merah tak pernah menang.

MU akan mendatangi Wembley, Minggu (13/1/2019) pukul 23.30 WIB. The Red Devils memiliki modal anggun menjelang langgar Liga Inggris yang ke-22.

Dalam lima pertandingan terakhir, Setan Merah selalu menang di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Cardiff City, Huddersfield Town, Bournemouth, Newcastle United, dan Reading yang berhasil dikalahkan. Catatan anggun itu menjadi modal untuk menghadapi tim big six untuk pertama kalinya bersama Solskjaer.

Sky Sports melansir data bahwa semenjak 2012/2013, ekspresi dominan terakhir Fergie, MU belum pernah menang di sangkar Spurs. Rinciannya, ada tiga langgar selesai imbang dan tiga lainnya berakhir menelan kekalahan.

Lebih jelek lagi, kekalahan itu didapat dalam tiga lawatan terakhir. MU cuma sanggup sekali membobol gawang tim asal London utara itu dan kebobolan sebanyak tujuh kali. Kekalahan terbesar pasca Ferguson terjadi pada April 2016. MU kalah telak tiga gol tanpa balas dikala itu.

Persiapan hingga ke Dubai pun sudah digelar oleh MU untuk menjalani pertandingan melawan Tottenham. Misi balas dendam juga diusung pada langgar tamat pekan nanti, MU menelan kekalahan 0-3 dikala menjamu Spurs di Old Trafford pada putaran pertama ekspresi dominan ini.

Hasil lawatan MU ke markas Spurs 6 ekspresi dominan terakhir

31 Januari 2018 Spurs 2-0 MU
14 Mei 2017 Spurs 2-1 MU
10 April 2016 Spurs 3-0 MU
28 Desember 2014 Spurs 0-0 MU
1 Desember 2013 Spurs 2-2 MU
20 Januari 2013 Spurs 1-1 MU


Sumber detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *