Rom Miui 7 Pro Stable 7.1.12 Khjmici

Selamat malam para pecinta Xiaomi, sudah usang nih Admin tidak menulis diblog ini alasannya ialah ada kesibukan di rumah,hehe.. Semakin hari semakin banyak saja developer yang memodifikasi ROM Xiaomi, hal ini menciptakan banyak variasi rom yang sanggup kita coba, salah satunya ialah MIUI Pro.

Sudah tahu MIUI Pro? banyak yang menyampaikan kalau MIUI Pro itu stabil digunakan, tidak hanya itu konon katanya juga irit baterai. Entahlah aku sendiri dari dulu selalu memakai MIUI dari Official Site resmi dari xiaomi.

Sedikit dongeng aku tadi ke group facebook Indonesia disana aku dapati seseorang dengan nama fb Sugi Astrea, aku tidak tahu ia yang memodifikasi atau hanya share, tapi yang niscaya ia pakai hastag #SHARE disana ia memperlihatkan link rom MIUI 7 Pro lantas aku download dan aku coba, sangat smoot over all cantik lah. Tapi disana aku lihat berbagai bagaimana cara installnya? nah kali ini aku mau berikan sedikit tutorial cara install rom MIUI 7 Pro Stable ini.

Cara Install MIUI 7 Pro Stable 7.1.12 KHJMICI

  1. Download dulu ROM nya DISINI.
  2. Download Keyboard, alasannya ialah ROM ini belum include keyboard, disini aku memakai keyboard dari Swiftkey download DISINI.

Jika ROM dan SwiftKey sudah didownload sanggup pembaca pindah ke SD Card, kalau sudah kita lanjut kebagian berikutnya.

  1. Pertama buka TWRP Backup => pada bab Storage pilih External SD, pada Partitions centang pada Modem dan Efs.
  2. Jika sudah back saja (ke sajian utama TWRP) klik Wipe dan pilih Wipe Dalvik, Cache, Data.
  3. Selanjutnya pilih Install dan pilih ROM yang sudah pembaca download tadi, kalau sudah final jangan reboot dulu.
  4. Selanjutnya pilih Restore dan pilih file yang pembaca backup tadi disini Modem dan Efs.
  5. Jika sudah final silahkan Reboot, tunggu sampai on lagi dan silahkan isikan menyerupai biasa pilih negara dll.
  6. Pada ketika isi Email silahkan skip dulu, kalau sudah gres install SwiftKey yang tadi pembaca download.
  7. Jika pembaca mengikuti tutorial menyerupai diatas pastinya MIUI 7 Pro Stable sudah terinstall dengan baik di ponsel pembaca.
Rekomendasi  Baca! Mengaktifkan Baris Nomor Di Google Keyboard Android

Kelebihan ROM MIUI 7 Pro ini ialah adanya fitur MiDrop dan Transfer. Untuk MiDrop kita bahas pada postingan selanjutnya ya.
Semoga Bermanfaat.

NB: Do With Your Own Risk.

Dibawah ini aku kasih screenshot bahwa aku sudah mencoba ROM ini.

Selamat malam para pecinta Xiaomi, sudah usang nih Admin tidak menulis diblog ini alasannya ialah ada kesibukan di rumah,hehe.. Semakin hari semakin banyak saja developer yang memodifikasi ROM Xiaomi, hal ini menciptakan banyak variasi rom yang sanggup kita coba, salah satunya ialah MIUI Pro. Sudah tahu MIUI Pro? banyak yang menyampaikan kalau MIUI Pro itu…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!