Review Singkat Xiaomi Redmi Note 5 AI Dual Kamera

  • by

Xiaomi Redmi Note 5 – Ayo siapa yang kemarin menonton video streaming langsung Xiaomi untuk mendapatkan Redmi Note 5 AI Dual Camera? Selama acara peluncuran, Xiaomi membawa artis domestik JKT48. JKT48 memiliki kesempatan untuk menjadi Brand Ambassador untuk produk terbaru Xiaomi, yaitu, Redmi Note 5. Dengan hadirnya tiga member JKT48 Ayana, Gracia, dan Anju, mereka membuat pengenalan yang meriah ke produk baru Xiaomi itu.

Xiaomi Redmi Note 5
unbox.id

APA KEUNGGULAN Xiaomi REDMI NOTE 5 AI DUAL KAMERA DIBANDING MERK LAINNYA?

Kelebihan ponsel ini sangat banyak, Im4j1ner akan menjelaskan dan memberi tahu Anda keunggulan ponsel yang kuat ini. Jadi bacalah sampai akhir sehingga Anda dapat menentukan apakah akan membeli atau tidak.

Harga lebih murah dibandingkan dengan Pesaing di kelasnya

Tentu saja hal yang paling dibutuhkan bagi masyarakat Indonesia adalah harga murah dan kantong yang tepat, tetapi ia memiliki keunggulan bintang 5. Karena Xiaomi sendiri dibanderol dengan harga Rp. 2.499.000 untuk kapasitas RAM 3 Gigabyte dan memori penyimpanan internal 32 Gigabyte.

Jika Anda merasa kekurangan kapasitas RAM dan juga memori penyimpanan internal nya, Anda dapat memilih yang ditetapkan dengan harga Rp. 2.999.000 Anda bisa mendapatkan memori penyimpanan internal 64 Gigabytes dan juga 4 Gigabytes RAM yang hanya Rp.500.000 berbeda dari yang sebelumnya, tentu saja lebih layak dan membuat ponsel berjalan lancar dalam multitasking.

Kamera 12 MP yang keren dan jernih plus 5MP yang dipersenjatai dengan AI Dual Camera

Tidak hanya harganya yang murah, tetapi ponsel ini dipersenjatai dengan kamera resolusi 12 MP untuk kamera depan dan juga 5 MP pada kamera belakang. Xiaomi tahu pangsa pasar, terutama banyak orang Indonesia yang suka menggunakan media sosial.

Rekomendasi  Download Aplikasi Simontok Gratis - Aplikasi Nonton Video Online Terbaru

Dengan lensa 12 MP menggunakan 1,4μm, Xiaomi terlalu kuat.

Bagi Anda yang belum tahu, μm menentukan ketajaman kamera itu sendiri. Jika kamera 16 MP menggunakan 1,1 μm. Menurut Anda resolusi berapa MP yang menang?

Jika Anda memilih 16 MP itu berarti pilihan Anda sangat salah, yang benar adalah 12 MP menggunakan 1.4μm karena semakin besar lensa, semakin jelas gambarnya. Selain kamera depan yang dipersenjatai dengan AI Beautify, fitur ini sangat cocok bagi Anda yang rajin mengunggah foto di Instagram, Twitter, Facebook, dan Weibo.

APA ITU AI DUAL KAMERA?

Fitur Xiaomi Redmi Note 5
Fitur Redmi Note 5 AI Beautify by:event.mi.com

Anda dapat melihat dari gambar fitur di atas. dapat menghaluskan kulit Anda, mempertajam hidung dan banyak lagi.

Dilengkapi dengan Prosesor Snapdragon 636 Powerfull

Sekarang ini sempurna untuk gamer, dengan Snapdragon 636, pengalaman bermain game Anda lebih stabil dan nilai tertinggi. Khusus bagi Anda yang suka ketinggalan saat bermain game 3D, ponsel ini sangat disarankan untuk Anda. Alih-alih kesal tentang kelambatan ketika Anda serius bermain game yang membuat Anda frustrasi, Anda dapat membeli ponsel ini.

Buatan sendiri

Wow, tentu Anda semakin bersemangat ketika ada produk internasional, merakit barang di Indonesia. jadi kita bisa yakin model Xiaomi ini dibuat di negara kita tercinta.

Terima kasih telah membaca tulisan dari Im4j1ner. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini dengan teman-teman Anda

Tinggalkan Balasan