Lompat ke konten
Home » Review Game Poke Arena “Game Yang Keren Di 2017”

Review Game Poke Arena “Game Yang Keren Di 2017”

Game Poke Arena

Poke Arena – Game online Android terbaru yang telah lama di tunggu peluncuran resminya ini, kini telah bisa kamu download versi akses awalnya di PlayStore. 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Xu Rantong telah meluncurkan Game Poke Arena. Game ini mengusung tema pertarungan monster fantasi dalam balutan grafik 3D, dan di mainkan secara online. Jika melihat Game ini, pasti kamu akan teringat dengan sebuah Game yang pernah menjadi pembicaraan hangat di tahun kemarin. Ya, pokemon go! Poke Arena mengusung tema RPG dan karakternya adalah merupakan monster-monster dari pokemon. Seperti Pikachu, Charmender, Bulbassur, dan banyak lagi. Tapi berbeda dengan pokemon go, Poke Arena tidak akan menyuruh kamu keluar rumah hanya untuk mencari pokemon.

Di Poke Arena, kamu akan di suruh mengumpulkan monster-monster yang ada, kemudian kamu latih agar menjadi kuat, kumpulkan alat-alat yang di butuhkan untuk membantu evolusi monster kamu agar menjadi lebih kuat, dan selesaikan misi-misi yang ada. Selain menyelesaikan misi, kamu juga bisa melakukan pertarungan persahabatan dengan pengguna lainnya, ataupun mengikuti laga yang ada. Awalnya kamu akan menemukan kebingungan, tapi lama-kelamaan nanti kamu juga akan paham.

Kuncinya adalah, ikuti instruksi yang ada dan jangan malas membaca! 

Di Game ini, kamu akan merasakan seperti ada di dalam cerita Game ini. Karena di Game ini ada skenarionya. Kamu cukup ikutin saja skenarionya, karena itu adalah misi kamu. Kalau kamu mampu menjalani semua misi yang ada, maka kamu akan mendapatkan hadiah. Hadiahnya bisa berupa gold, berlian, mutiara, kartu evolusi, kartu akrab pet, dan banyak lagi. Yang penting kamu latih dulu pet kamu agar menjadi kuat dan tak terkalahkan.

Rekomendasi  Berkat Internet, Morotai Dan Ranai Saling Sapa

Inilah kutipan mengenai gamenya yang saya kutip dari PlayStore:

  • lebih dari  900 monster yang dapat kamu temui dan kamu miliki.
  • Disini kamu juga akan menemukan dan dapat memiliki monster legenda, asuh monstermu sampai sekuat mungkin dan evolusi monstermu ke tingkat yang lebih tinggi. 
  • PVP dalam guild dan liga
  • bangun tim yang paling kuat untuk mengalahkan pelatih lain.
  • Strategi tim yang baik adalah kunci untuk memenangkan pertempuran.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Dari kutipan tersebut tentu dapat kita simpulkan cara bermainnya. Ya cara bermainnya seperti yang saya katakan di atas. Kumpulkan monster-monster langka, tingkatkan kekuatannya dan buatlah berevolusi agar menjadi semakin kuat. Jadilah pelatih yang hebat, agar tidak mudah di kalahkan oleh pelatih-pelatih yang lainnya. Selain itu, jika level kamu terus naik, maka kamu akan bisa ikut masuk bergabung dengan pelatih lain dalam sebuah guild dan kuasai semua pulau saat even WAR. Ini semua tergantung siap atau tidaknya kamu menjadi pelatih yang tak terkalahkan.

Catatan: game ini masih belum resmi di rilis di PlayStore. Tapi kamu bisa mendownload dan memainkannya, sebagai penguji aplikasi. Meskipun belum resmi, tapi game ini sudah banyak yang mendownload. Jika ada bug, itu di karenakan aplikasi masih dalam tahap pengembangan. 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Baca juga: cara keluar dari guild Poke Arena, trik bermain Poke Arena,  Cara meningkatkan power pet, 4 cara mendapatkan pokemon legenda

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!