Review Crash Team Racing Nitro-Fueled | Perombakan CTR Yang Luar Biasa

Crash Team Racing Nitro-Fueled – Hingga tahun ini, tampaknya ada dua jenis game balap kart; Mario Kart 8 dan yang lainnya. Memang, ada beberapa rilis yang hampir sama, seperti Sonic and All Stars Racing Transformed kembali pada 2012. Sebagian besar meskipun kompetisi tidak bisa mengimbangi juara superior Nintendo bahkan di Wii U atau dengan Deluxe Switch rekanan.

Namun, tahun ini sedikit berbeda. Bulan lalu kami mendapat Team Sonic Racing . Terlepas dari sistem yang terlalu rumit, itu ternyata menjadi tindak lanjut yang layak untuk Transformed , dan hanya tiket untuk penggemar seri. Sekarang kami memiliki suguhan kecil yang indah dari Beenox, pengembang Spider-Man: Shattered Dimensions dan Edge of Time Games. 

Mereka telah bermain-main dengan Crash Team Racing klasik Naughty Dog dari era PlayStation, menjadikannya terkini dengan Nitro-Fueled yang cantik . Ini adalah permainan yang mencakup semua basis kebahagiaan balap, menawarkan beberapa mode untuk single dan multiplayer.

Ia melakukannya dengan mudah, dengan hanya sedikit masalah kecil di sana-sini. Tidak hanya itu, tetapi ada jenis presentasi yang indah yang berdiri di sana dengan Vicarious Visions mengambil Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, yang benar-benar mengatakan sesuatu. Ini membuat saya pribadi bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya dengan DLC yang direncanakan.

Memukul Jalan Dengan Gaya Visual Hebat

Beenox dapat dengan mudah melakukan porting atas apa yang bekerja dengan sangat baik dengan CTR yang asli , tetapi sebaliknya mereka telah memberikan seri kelahiran kembali yang tepat dengan Nitro-Fueled . Pada dasarnya dibayangkan kembali dari bawah ke atas, Nitro-Fueled mengambil banyak item dari dunia Bandicoot dan menempatkannya ke dalam urutan fungsional yang baik dengan sejumlah trek.

Ada beberapa trek yang menjadi rumit dengan tata letak, terutama tikungan yang ketat, tetapi tidak semuanya bisa menjadi Rainbow Road. Secara keseluruhan, tim harus dipuji dengan pekerjaannya. Ada banyak tanah yang harus dicakup, dan banyak lagi yang datang dari game Crash Nitro Kart di bulan-bulan mendatang.

Beberapa karakter bagus dimasukkan dari Crash universe. Sejumlah teman Crash dilemparkan, seperti Coco, saudara perempuannya, serta beberapa rekannya. Ada juga penjahat seperti Ripper Roo, seekor serigala dengan jaket yang dapat menyetir dengan kakinya. Ada juga lebih banyak karakter yang datang melalui DLC, termasuk tidak lain dari Spyro the Dragon. Akhirnya, crossover yang kami tunggu-tunggu. Mungkin tidak sepadat Mario Kart 8 Deluxe , tapi itu tidak buruk.

Rekomendasi  Panduan Cara Menemukan Grill Pada Event 14 Days of Summer Fortnite

Visual di CTR benar-benar muncul. Meskipun kecepatan dalam versi Switch sedikit lebih lambat (dan juga terganggu dengan waktu pemuatan yang sedikit lebih lama), trek dan animasi yang berwarna-warni melakukan pekerjaan yang hebat dalam membawa dunia Crash ke kehidupan yang gemerlap. Urutan sinematik juga menyenangkan, berbaur langsung dengan aksi balap.

Terlebih lagi, hub di dunia serupa dengan yang ada di game aslinya. Anda dapat berkeliling ke tujuan secara real time dan menemukan item baru. Ini sangat keren, dan porsi baru terbuka saat Anda mendapatkan kemenangan baru.

Beenox membuka dunia ini dengan baik, dengan banyak hal tersembunyi untuk ditemukan juga. Tidak selalu mudah dikenali, jadi teruslah mencari. Menyenangkan juga memiliki sejumlah perspektif kamera yang menawarkan sudut pandang berbeda dalam lomba.

Kontrol Hebat, Namun Peningkatan Dibutuhkan Membiasakan Diri

Sedangkan untuk gameplay, Crash Team Racing Nitro-Fueled memiliki sistem yang membutuhkan kesabaran. Itu bukan untuk mengatakan itu tidak bisa dikuasai – itu bisa – tetapi mungkin butuh beberapa putaran untuk memahami itu. Saya yakinkan Anda, begitu Anda melakukannya, Anda pasti akan menyukai apa yang ditawarkan.

Kontrol umum cukup solid, dan kendaraan Anda menangani seperti pesona dengan belokan, lompatan, dan akselerasi. Itu tidak baik menghindari rintangan, mengambil jalan sekunder dan memanfaatkan power-up. Peringatan yang adil, power-up datang secara acak dan dapat melakukan segalanya mulai dari meluncurkan peti TNT ke kepala seseorang (um, aduh ) hingga menjatuhkan ramuan yang dapat meledakkan seseorang di belakang Anda.

Komponen yang menarik di sini adalah drifting. Anda dapat meluncurkan ke drift, tetapi hanya setelah Anda memulai belokan. Dengan sedikit terlalu dini, Anda berisiko menabrak tembok. Butuh beberapa putaran untuk mempelajari ini dengan cara yang sulit, tapi itu bagian dari beradaptasi dengan sistem. Awalnya agak frustasi, tapi menyenangkan setelah Anda menguasainya.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Youkai Apartment no Yuuga na Nichijou

Kemudian muncul dorongan. Ini adalah sesuatu yang datang dengan drifting. Anda mendapatkan dorongan dengan bercak kepulan asap hitam dari belakang kendaraan Anda, kemudian memukul tombol dorongan koordinasi, Anda tidak dapat menggunakan untuk mengaktifkannya, atau menyimpannya untuk kemungkinan penyimpanan kedua atau ketiga yang menciptakan dorongan bahkan lebih lama .

Jika itu terdengar rumit, yah, itu memang seperti itu. Namun, itu membuat Crash Team Racing Nitro-Fueled merasa unik seperti miliknya. Ini berfungsi setelah mencobanya beberapa kali pertama, dan benar-benar membuat perbedaan ketika gagah untuk garis finish. Jika Anda suka, Anda dapat mengaktifkan opsi “Roda Pelatihan” di menu dan perhatikan roda yang menyala pada mobil Anda, yang merupakan indikator yang jauh lebih baik untuk melayang daripada hanya kepulan asap. Anda tidak akan dihukum karena itu.

Untungnya, ini bukan satu-satunya cara Anda mendapatkan peningkatan. Seiring dengan mendapatkannya dari peti acak, Anda juga dapat melompat dari lereng dan landai untuk mendapatkan dorongan cepat, dan Anda akan membutuhkannya. Luangkan waktu untuk mempelajari desain kursus dan di mana Anda dapat melompat, dan Anda akan lebih baik untuk itu.

Opsi Single dan Multiplayer Banyak, Dengan Kemunduran Kecil

Sekarang mari kita masuk ke dalam daging asli dari sandwich Crash Team Racing Nitro-Fueled, opsinya. Game ini memiliki banyak pilihan, jadi mari kita gali.

Pertama adalah multipemain. Ada multiplayer online dalam Nitro-Fueled, dan mendukung hingga delapan pemain. Namun, saat ini server bisa sedikit rapuh. Beberapa balapan yang kami ikuti di PlayStation 4 baik-baik saja, tetapi ada yang menyebabkan beberapa gangguan menarik, terutama di Nintendo Switch; pembalap terus muncul kembali di seluruh trek. Perlu diingat ini hanya satu atau dua hari setelah peluncuran awal game.

Itu bukan untuk mengatakan Crash Team Racing tidak layak untuk test drive online. Beenox masih bekerja keras untuk memperbaiki keadaan, jadi lanjutkan dengan hati-hati dan jangan berharap setiap ras berjalan semulus sutra dulu.

Namun, Anda akan mendapatkan tarif yang jauh lebih baik di multipemain lokal. Seperti halnya game era PlayStation sebelumnya, Nitro-Fueled mendukung hingga empat pemain dalam multiplayer layar terbagi. Di sinilah permainan benar-benar bersinar. Itu membuat pengalaman sofa benar-benar ideal, saat Anda berteriak pada teman-teman Anda dan membuat garis putus-putus untuk garis finish seperti bos. Terlebih lagi, dengan jumlah opsi yang tersedia, Anda dapat menyesuaikan setiap balapan sesuai keinginan Anda dan memilih dari berbagai trek yang memungkinkan Anda untuk benar-benar menikmati malam itu.

Rekomendasi  Tembus 50 Gol, Salah Tercepat Keempat

Multiplayer layar split lokal berkinerja bagus di seluruh papan. Tampaknya agak kecil pada layar portabel Nintendo Switch yang lebih kecil, tetapi masih membuatnya menjadi pengalaman pesta jika itu satu-satunya pilihan yang Anda miliki.

Sedangkan untuk mode pemain tunggal, Anda dapat mengambil bagian dalam Arcade Races cepat untuk menguji keberanian balap Anda. Ketebalan sesungguhnya dari gim ini adalah dalam Adventure Mode di mana hub dunia terbuka dan sebagian besar konten yang dapat dibuka-buka berada. Ini termasuk stiker, suku cadang mobil dan pembalap yang dapat Anda tambahkan ke koleksi Anda termasuk Ripper Roo. Selama permainan, Anda bisa mendapatkan banyak, dan dalam multipemain daring Anda dapat melacak kemajuan Anda dengan mudah.

Dunia baru terbuka saat Anda terus melangkah. Anda dapat mengunjungi kembali trek lama dan menerima tantangan baru, seperti mengumpulkan surat dan menantang musuh balap yang lebih tangguh. Ini adalah sentuhan yang bagus dan memberi Anda lebih banyak alasan untuk mengunjungi kembali area jika Anda ingin menaklukkan game sepenuhnya.

Kesulitan yang tidak merata menghadirkan kemunduran bagi pemain yang lebih muda dari permainan. Beberapa driver di bagian awal Adventure Mode adalah pushover, yang membuat gim ini sedikit terlalu mudah, tetapi kemudian Anda mengalami driver yang sangat sulit. Seolah-olah game tidak bisa memutuskan tentang penyesuaian. Bukan untuk mengatakan Anda tidak bisa menyelesaikan Mode Petualangan karena Anda jelas bisa, namun mungkin butuh sedikit lebih lama dari yang diharapkan. Semoga Beenox sedang mengerjakan patch yang akan memberikan keseimbangan yang lebih baik.

Secara keseluruhan, senang melihat Crash Team Racing menawarkan begitu banyak konten untuk penggemar single dan multiplayer.

Crash Team Racing Nitro-Fueled – Hingga tahun ini, tampaknya ada dua jenis game balap kart; Mario Kart 8 dan yang lainnya. Memang, ada beberapa rilis yang hampir sama, seperti Sonic and All Stars Racing Transformed kembali pada 2012. Sebagian besar meskipun kompetisi tidak bisa mengimbangi juara superior Nintendo bahkan di Wii U atau dengan Deluxe…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!