Sinopsis Anime Revenger | Salah Satu Anime Yang Dinanti Winter 2023 Ini

Revenger Episode 1 dijadwalkan rilis Januari kemarin, dan perusahaan produksi anime ini telah berjanji bahwa pekerjaan yang dilakukan di balik anime ini dan ceritanya “menarik”. Musim baru dan tahun baru telah dimulai, artinya musim baru anime juga telah dimulai, yang akan menghadirkan anime baru sementara yang lama berakhir.

Sinopsis Anime Revenger

Musim sebelumnya adalah Musim Gugur 2022, yang membawakan kami beberapa anime terbaik hingga saat ini, seperti kembalinya anime Bleach setelah kira-kira satu dekade, musim terakhir dari anime Mob Psycho 100 yang terkenal, dan anime berjudul Chainsaw Man dianimasikan oleh Mappa Studio.

Anime Revenger merupakan anime original yang akan dirilis pada musim dingin tahun 2023. Hingga tulisan ini dibuat, belum dapat dipastikan berapa episode season pertama dari anime tersebut, namun kemungkinan kita akan melihat setidaknya 12 episode. . di musim pertama, yang juga bisa mencapai total 24 episode hingga musim semi 2023.

Premis dari anime ini adalah tentang sebuah organisasi bernama Revenger dan seorang master assassin bernama Usui Yen. Yang terakhir menganalisis rangkaian pembunuhan yang terjadi di klan samurai Satsuma dan menemukan kebenaran di baliknya.

Sinopsis Revenger

Saat master pembunuh Usui Yuen menyelidiki serangkaian pembunuhan yang dilakukan terhadap klan samurai besar, Satsuma, dia bertemu dengan Kurima Raizo, seorang anggota dan penyintas salah satu serangan. 

Bersama-sama, mereka menemukan bahwa sifat sebenarnya dari pembunuhan ini melampaui sumber daya yang dicuri. Saat mereka semakin dekat dengan kebenaran, akankah mereka berhasil keluar hidup-hidup untuk balas dendam?

Sinopsis Anime Revenger

Perusahaan produksi anime dan penulis naskah anime telah berkomentar bahwa anime ini akan membawa banyak perubahan seiring perkembangannya dengan animasi klasik yang menarik. Komentar yang dibuat tentang animasi klasiknya memang benar, karena lagu tema pembuka animenya sudah dirilis, dan tentunya terlihat sangat stylish.

Berita terkait:   Konfirmasi The Devil Is a Part-Timer Season 3 dengan Trailer yang Menggoda

Gaya animasinya terlihat sedikit mirip dengan Full Metal Alchemist: Brother Hood, dan mungkin mewakili beberapa pertarungan terbaik dalam serial ini. Mari kita saksikan episode pertama Revenger bersama.

Sumber: Komik Natalie

(c) REVENGER 製作 委員会