Pogba Tampil Baiklah Jikalau Dicintai Manajernya

Pogba Tampil Oke Kalau Dicintai ManajernyaPemain Manchester United, Paul Pogba. (Foto: Stu Forster/Getty Images)
LondonPaul Pogba menawarkan performa impresif sesudah Manchester United ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Pogba dinilai bisa tampil manis jikalau dicintai manajernya.

Pogba bisa membukukan sebanyak empat gol dan tiga assist dalam empat berkelahi terakhir di Liga Inggris. MU pun melaju selalu menang. Kalau ditambah berkelahi di Piala FA, ada lima pertandingan beruntun.

Performa ini bertolak belakang dengan penampilan Pogba ketika MU ditangani Jose Mourinho. Kabar perselisihan keduanya lebih banyak menghiasi surat kabar, termasuk saay dicadangkan pada berkelahi MU melawan Fulham dan Liverpool.

Eks pemain Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink, menilai bahwa perhatian yang diberikan Solskjaer menjadi kunci kebangkitan Pogba.

“Dia merupakan pemain dengan talenta luar biasa, kita semia tahu bahwa ia sangat bisa bermain sepakbola. Tapi, berbakat saja tak cukup. Anda juga harus memiliki karakter,” kata Hasselbaink di Sky Sports.

“Tak problem apakah anda tak berteman baik dengan manajer, anda harus bermain baik untuk diri anda dan itu yang aku maksud sedikit hilang dari dalam dirinya.”

“Jelas ia merupakan seseorang yang ingin dicintai oleh manajer, ia ingin hubungan yang menyerupai itu, ini mengenai mengenal karakter. Para pemain kini sedikit berbeda dengan di masa lalu.”

“Anda harus banyak berbincang dengan para pemain dan menemukan cara untuk memotivasi mereka dan menemukan cara untuk memaksimalkan kemampuan terbaik mereka meski aku tak baiklah dengan ini,” ia menambahkan.


Sumber detik.com

Rekomendasi  Guardiola Belum Mau Ditinggal Kompany

Pemain Manchester United, Paul Pogba. (Foto: Stu Forster/Getty Images) London – Paul Pogba menawarkan performa impresif sesudah Manchester United ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Pogba dinilai bisa tampil manis jikalau dicintai manajernya. Pogba bisa membukukan sebanyak empat gol dan tiga assist dalam empat berkelahi terakhir di Liga Inggris. MU pun melaju selalu menang. Kalau ditambah berkelahi…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!