Persaingan Liverpool Dan City Akan Berjalan Hingga Titik Terakhir

Persaingan Liverpool dan City Akan Berjalan Sampai Titik TerakhirLiverpool dan Manchester City diprediksi bersaing hingga titik terakhir Premier League. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)
Jakarta – Kekalahan Liverpool dari Manchester City memperketat persaingan Premier League. Keduanya diyakini akan merangkai laju elok dan bersaing hingga titik terakhir.

Liverpool kalah 1-2 ketika melawat ke markas City, Jumat (4/1/2019) lalu. Itu merupakan kekalahan pertama ‘Si Merah’ di liga ekspresi dominan ini sehabis 21 pekan.

Meski demikian, Liverpool masih kukuh di puncak klasemen dengan 54 poin. Anak-anak Merseyside unggul empat poin dari City yang ada di posisi dua.

Tapi bagi Liverpool, situasinya lebih dari sekadar itu. Setelah kekalahan dari City, mereka memetik hasil negatif lainnya ketika tumbang dari Wolverhampton Wanderers di Piala FA.

Artinya ada tekanan yang tiba-tiba membesar selepas membangun kepercayaan diri dengan baik semenjak awal musim. Maka sekarang kemenangan terasa lebih urgen, ketika Liverpool bertandang ke Brighton and Hove Albion, Sabtu (12/1) malam WIB mendatang.

Mantan gelandang Liverpool Gary McAllister tak menyangkal tiga poin atas Brighton bakal amat krusial. Tapi beliau percaya tim besutan Juergen Klopp akan bisa merangkai rentetan hasil konkret lagi dan oleh alasannya yakni itu, persaingan dengan City bakal berjalan hingga benar-benar akhir.

“Kalah dari City, aku takkan bilang bahwa itu yakni sebuah kejutan. Saya pikir itu yakni sebuah pertandingan yang fantastis, melihat kualitas dari kedua tim. Itu bisa saja berakhir dengan jalan yang berbeda,” ujar McAllister dikutip Sky Sports.

“Lalu ada kekecewaan dari hasil melawan Wolves di Piala FA. Liverpool harus ke Brighton pada final pekan nanti dan merkea mesti mendapat laju konkret itu lagi.”

Rekomendasi  Apa Perbedaan Google Adsense Dan Admob? Pahami Perbedaannya!

“Saya rasa persaingan akan berjalan hingga benar-benar akhir. Yang bisa aku lihat yakni baik City dan Liverpool merangkai laju panjang lagi. Saya cuma melihat sulit bagi tim-tim mengalahkan mereka,” tandasnya.

Simak Juga ‘Klopp Santai Kalah dari City’:

[Gambas:Video 20detik]


Sumber detik.com

Liverpool dan Manchester City diprediksi bersaing hingga titik terakhir Premier League. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images) Jakarta – Kekalahan Liverpool dari Manchester City memperketat persaingan Premier League. Keduanya diyakini akan merangkai laju elok dan bersaing hingga titik terakhir. Liverpool kalah 1-2 ketika melawat ke markas City, Jumat (4/1/2019) lalu. Itu merupakan kekalahan pertama ‘Si Merah’ di…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!