Penjelasan Protection Fragment Mobile Legends

  • by
Protection Fragment pada game Mobile Legends yang ada di Event merupakan item yang sangat mempunyai kegunaan untuk bermain di mode Ranked, terutama buat kamu yang takut kehilangan bintang dikala mengalami kekalahan.

Tapi, bagi kamu yang belum tahu mengenai Protection Fragment, maka disini im4j1ner akan sedikit menerangkan buat kamu, supaya kamu jadi lebih mengerti.

Protection Fragment Mobile Legends
Protection Fragment Mobile Legendstion

Apa itu Protection Fragment Mobile Legends?

Protection Fragment ialah item yang bisa kamu tukarkan dengan “Star Protection Card“, yang artinya untuk mencegah kamu dari kehilangan bintang dikala bermain di mode Ranked. Adapaun untuk minimal penukarannya ialah 15:1.

Jadi, kumpulkan sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dan bermain di mode Ranked, sehingga mencegah kehilangan bintang dikala mengalami kekalahan dalam pertandingan.

Kurang lebih intinya seperti itu. Sudah paham, kan?

Bagaimana cara mendapatkannya?

Untuk mendapatkan Protection Fragment, adalah dengan cara perbanyak bermain di mode Clasic, Brawl, dan lainnya (Selama Event).

Selain itu, kamu juga bisa selesaikan Quest untuk mendapat Star Safety Card! (Selama Event). Batas penukaran hanya hingga 5 kali saja.

Cara penukaran atau mengaktifkan Star Protection Card!

Untuk mengaktifkannya, klik pada bagian laman Event dan cari Penukaran Tim.

Star Potection Card (Tim Tiga Orang) Mencegah kamu kehilangan bintang sehabis kalah pada pertandingan dalam mode Ranked, disaat bermain sebagai tim dengan tiga orang (efek akan aktif secara otomatis pada saat tim kamu kalah).

Rekomendasi:
Download Mobile Legends APK MOD 2019

Demikian penjelasan mengenai Protection Fragment. Semoga dengan adanya artikel ini, bisa sedikit bermanfaat untuk kamu.
Rekomendasi  King's Raid Review: Game RPG Yang Sangat Keren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *