Mimpi Menikah Dengan Seseorang? Inilah 4 Arti Mimpi Menikah

  • by
Mimpi menikah – Pernikahan adalah sesuatu yang diharapkan oleh kebanyakan orang, apalagi oleh para jomblo kayak kamu. Namun masalahnya, bagaimana kalau pernikahan itu hanyalah sebuah mimpi? Yang pasti sangat menyebalkan, ya? Apalagi pas mimpi nikahnya sama orang yang kita sukai.

Nah, bicara soal mimpi nikah, Im4j1ner punya informasi yang menarik nih tentang arti mimpi menikah. Tentunya ini dari beberapa sumber, ya! Lalu apa aja sih arti dari mimpi menikah berdasrkan kategorinya? Simak penjelasannya dibawah ini!

Mimpi menikah dengan mantan kekasih


Mantan kekasih merupakan seseorang yang pernah atau bahkan mungkin selalu ada di hati. Sehingga kemungkinan kenangannya masih terus melekat didalam hati. Namun, ketika mimpi menikah dengan mantan, apakah itu artinya?


Kebanyakan sumber mengatakan, bahawa itu artinya kamu sudah berdamai dengan mantan atau lebih jelasnya, hati kamu sudah mulai bisa mengikhlaskan dia dan juga sudah memaafkan segala kesalahannya. Dengan kata lain, kamu sekarang akan memulai kehidupan baru tanpa bayang-bayang mantan kekasih kamu lagi. 

Mimpi Menikah Dengan Pacar

Bila tadi kasusnya adalah menikah dengan mantan kekasih, nah bagaimana bila dengan kekasih sendiri? Ketika kamu bermimpi menikah dengan pacar, kemungkinan besar itu memang keinginan terbesar kamu untuk saat ini. 
Ini juga bisa menjadi pertanda bahwa kamu dan kekasih kamu memang sudah menemukan banyak kecocokan, sudah terikat secara emosi. 
Kalau memang sudah siap, tidak ada salahnya untuk membicarakan pernikahan secara serius dengan kekasih, kan?
Mimpi menikah dengan sahabat perempuan

Walaupun aneh, tapi beberapa orang pernah mengalaminya. Ini biasanya terjadi saat teman kamu ataupun orang yang kamu mimpikan sedang berada dalam masalah.


Kamu menikahinya alasannya yaitu ingin melindunginya dari bahaya. 


Arti lain dari mimpi ini yaitu kamu sedang merasa sendirian dan takut, dan berharap menerima rasa nyaman dan kondusif dari sahabat.

Mimpi menikah dengan orang tak dikenal

Ini bisa dibilang simbol bahwa kamu akan memasuki fase baru dalam kehidupan kamu. Jika rasanya kemarin dilema datang secara bertubi-tubi dan tidak tahu bagaimana menghadapinya, maka inilah titik jelas untuk kamu. Satu per satu dilema akan selesai, dan kamu akan bertransformasi menjadi insan yang lebih baik dan bahagia.

Nah itulah keempat penjelasan mengenai masing-masing mimpi menikah dengan seseorang. Jadi, dengan siapakah kamu bermimpi menikah? Walaupun begitu, mimpi tetaplah hanya bunga tidur semata. Jadi, penjelasan diatas tidak bisa dijadikan jaminan bahwa arti menikah dengan seseorang itu memiliki arti seperti yang disebutkan diatas.
Sumber informasi dan gambar: WomanTalk
Rekomendasi  Jurgen Klopp: Jordan Sangat Penting Untuk Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *