Mau Bikin Ponsel Lipat, Google?

  • by

Ponsel lipat Samsung. Foto: ReutersPonsel lipat Samsung. Foto: Reuters
Jakarta – Salah satu tren ponsel yang mungkin bakal berkembang di 2019 ialah ponsel dengan layar lipat. Nah, Google pun sepertinya tertarik untuk membuatkan ponsel semacam itu.

Sejauh ini salah satu pabrikan yang sudah terang akan membuatkan ponsel lipat ialah Samsung, alasannya ialah prototipenya sudah sempat dipamerkan ke publik. Lalu Huawei pun sepertinya akan meluncurkan ponsel lipat tersebut dalam waktu dekat.

Sementara Google baru-baru ini diduga mematenkan sebuah teknologi terkait ponsel dengan layar lipat. Seperti yang diposting oleh TechNavvi di Twitter, diagram terkait paten Google tersebut, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Minggu (6/1/2019).

Seperti yang diduga, desain ponsel lipat Google tak terlihat berbeda dibanding ponsel lipat lain yang sudah terungkap ke publik. Yaitu ponsel yang dilipat pada bab tengah, sehingga dapat difungsikan menyerupai ponsel ataupun tablet.

Rumor kehadiran ponsel lipat Google ini semakin diperkuat oleh santunan Android terhadap ponsel lipat yang menjadi pertanda. Sama menyerupai saat Android resmi mendukung layar notch, dan tak usang lalu mereka merilis Pixel 3 XL yang dilengkapi dengan notch.


Sumber detik.com

Rekomendasi  KMSpico 10.2.0 Final Activator - Free Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *