Mashle Season 2 Tayang 2024: Fakta Menarik Yang Perlu Diketahui

Mashle Season 2

Mashle Season 2

Mashle Season 2 Tayang 2024: Fakta Menarik Yang Perlu Diketahui

Mashle: Magic and Muscles adalah seperti jika Saitama, yang memiliki kemampuan navigasi yang buruk seperti Zoro, terdampar di Dunia Sihir. Serial ini dengan cepat menarik perhatian dengan protagonisnya yang tampaknya tak peduli dan sikapnya yang sangat santai terhadap situasi. Ini adalah salah satu acara yang paling populer pada tahun 2023, dan pengumuman untuk Mashle Season 2 datang segera setelah Episode 12 disiarkan. Sementara penggemar menunggu tahun depan, berikut adalah informasi penting tentang musim 2.

Sinopsis Mashle: Magic and Muscles

Cerita ini menggambarkan masyarakat yang diperintah oleh sihir, di mana sihir menentukan apakah seseorang pantas untuk hidup. Mereka yang tidak memiliki tanda lahir di wajah mereka dinyatakan tidak dapat menguasai sihir dan dihukum mati untuk menjaga kemurnian Masyarakat Sihir.

Di tengah masyarakat yang keras ini, ada Mash, yang lahir tanpa tanda. Dia dihadapkan pada pilihan sulit saat ditemukan oleh pihak berwenang: menjadi ‘Visioner Ilahi’ yang memaksa orang lain menerima keberadaannya atau binasa seketika. Untuk itu, Mash memutuskan untuk mendaftar di Akademi Sihir Easton.

Kisah mengikuti perjalanan Mash saat dia merahasiakan kekurangannya dan berusaha mempertahankan eksistensinya. Cerita ini memiliki beberapa arc, dan Musim 1 mencakup dua arc pertama: Arc Pendaftaran Easton dan Arc Magia Lupus. Episode 12 mengakhiri arc kedua dan mengisyaratkan rencana besar Innocent Zero untuk masa depan.

[Tahukah kamu? – Awalnya, penulis ingin seluruh pemeran utama dalam acara ini menjadi laki-laki. Karakter Lemon ditambahkan atas permintaan editor.]

Tanggal Rilis Mashle S2

Musim 2 sudah diumumkan akan tayang paling cepat pada Januari 2024, menjadikannya salah satu anime Musim Dingin 2023. Diperkirakan acara ini akan melanjutkan dengan pemeran yang sama seperti musim sebelumnya, tanpa perubahan di studio. A-1 Pictures akan terus menggarap proyek ini.

[Awas, bagian berikut akan berisi bocoran dari manga.]

Apa yang Diharapkan?

Anime akan langsung memasuki Execution Arc. Arc ini akan mengungkap konsekuensi dari rahasia Mash yang terbongkar, dan dia akan dihadapkan pada pengadilan untuk menerima keputusannya. Arc ini terdiri dari 4 bab, dimulai dari Bab 4.

Berita terkait:   World Dai Star Merilis Trailer Dan Ungkap Tanggal Rilisnya

Arc-arc berikut yang diperkirakan akan diadaptasi di Musim 2 meliputi:

  • Arc Ujian Seleksi Visioner Ilahi: Dimulai dari Bab 44, arc ini akan menyoroti perjuangan Mash untuk menjadi Visioner Ilahi.
  • Arc Ujian Akhir Tri-Sihir-Athalon-Ilahi Visioner: Dimulai dari Bab 75, arc ini akan memaparkan krisis menuju akhir Ujian Seleksi, di mana Mash menghadapi musuh terbesarnya.
  • Arc Eclipse: Dimulai dari Bab 103, arc ini akan mengikuti pelatihan Mash dan teman-temannya dalam persiapan untuk menghadapi Innocent Zero sekali lagi.

Musim 2 diharapkan akan menyelesaikan “Arc Ujian Seleksi Visioner Ilahi” dan membuka jalan untuk arc berikutnya di musim 3. Penggemar dapat bersiap-siap untuk alur cerita yang tak terduga dan menegangkan.

Kesimpulan Mashle Musim 2

Dalam dunia anime sihir, seringkali karakter utama memiliki kekuatan luar biasa yang membuat mereka hampir tak terkalahkan. Namun, Mash menunjukkan bahwa kemenangannya sebagian besar disebabkan oleh ketidakmampuannya menggunakan sihir dan kecerdasannya dalam menghadapi kesulitan. Ini menawarkan suasana cerita yang menyenangkan dan menggembirakan yang pasti akan dinikmati oleh para penggemar.