Liverpool Tak Usah Pikirkan Kekalahan Beruntun, Yang Penting Responsnya

  • by

Liverpool Tak Usah Pikirkan Kekalahan Beruntun, yang Penting ResponsnyaJames Milner menuntut respons Liverpool usai kalah beruntun. Foto: Carl Recine/Action Images via Reuters
LiverpoolLiverpool baru saja menderita dua kekalahan beruntun. Pemain senior Liverpool James Milner menuntut respons positif, yang dimulai dari tabrak melawan Brighton.

The Reds melalui sebagian besar kompetisi domestik dengan relatif mulus. Di Liga, Liverpool tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan sebelum laju itu terhenti di markas Manchester City dengan kekalahan 1-2.

Hanya beberapa hari berselang, Liverpool kembali tersungkur, kali ini di ajang Piala FA. Menurunkan tim pelapis, Liverpool dipaksa mengakui keunggulan Wolverhampton 1-2 pada tabrak babak ketiga.

Di simpulan pekan ini, Liverpool akan melawat ke markas Brighton dalam lanjutan Liga Inggris. Pasukan Juergen Klopp harus segera kembali ke jalur kemenangan untuk merangkai kembali momentum positif.

“Kami harus memastikan bahwa kami bangun dan melihat di mana kami dapat menjadi lebih baik,” ujar Milner dilansir Liverpool Echo.

“Anda tidak akan pernah melalui semusim penuh tanpa pernah tergelincir. Kupikir start animo ini kami tidak memainkan permainan terbaik kami tapi kami tetap memetik banyak kemenangan.”

“Sekarang kami menderita dua kekalahan beruntun, yang sudah niscaya tidak cukup manis untuk kami, tapi Anda memang tergelincir beberapa kali di sebuah musim. Sekarang yang penting ialah responsnya.”

“Kurasa Anda [media] sudah melihat huruf skuat kami dalam beberapa tahun terakhir dan para pemain harus tahu bahwa kami akan bengkit,” cetus Milner.

Simak Juga ‘Liverpool Keok di Markas Wolves’:

[Gambas:Video 20detik]


Sumber detik.com

Rekomendasi  Klopp Beberkan Alasan Fabinho Tidak Main

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *