Koscielny Cedera, Tapi Ringan Saja

  • by

Koscielny Cedera, tapi Ringan SajaFoto: Marc Atkins/Getty Images
LondonArsenal batal menurunkan Laurent Koscielny ketika menghadapi Blackpool babak ketiga Piala FA. Dia harus menepi sebab dibekap cedera.

Arsenal menyiapkan Koscielny untuk bermain ketika menghadapi Blackpool di Stadion Bloomfiled Road, Sabtu (6/1/2019) dini hari WIB. Tapi, menjelang pertandingan, ia mengeluhkan sakit punggung.

Koscielny digantikan oleh Stephan Lichtsteiner. Dia berduet dengan Sokratis Papastathopoulos di lini belakang.

“Kami harus lebih sabar di sesi latihan sebab kami memang terlalu memaksa ia untuk turun di banyak pertandingan sesudah cedera beratnya,” kata Manajer Arsenal, Unai Emery, menyerupai dikutip BBC.

“So, mungkin ia membutuhkan waktu untuk tak bermain. Lagipula, kami mempunyai pemain lain yang mempunyai janji untuk bermain di posisi yang berbeda hari ini, Stephan Lichtsteiner,” ia menjelaskan.

Dalam langgar itu, Arsenal menurunkan tim yang didominasi pemain muda. Joe Willock menciptakan brace pada pertandingan tersebut, sedangkan satu gol lain diciptakan oleh Alex Iwobi.

Kemenangan itu menciptakan Arsenal berhasil melaju ke babak 32 besar. Terdekat, mereka menghadapi West Ham United pada lanjutan Premier League.

Emery optimistis Koscielny segera membaik dan siap diturunkan di langgar itu.

“Laurent bilang dua tak dapat turun dalam pertandingan tadi, namun ia mempunyai waktu sepekan untuk beristirahat untuk menuju langgar berikutnya (laga away ke markas West Ham United di Premier League). Saya berharap ia segera membaik,” ujar dia.


Sumber detik.com

Rekomendasi  Jurgen Klopp Menilai Neymar Adalah Kelemahan Paris Saint-Germain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *