Kongres Pssi: Di Bali Atau Medan?

  • by

Kongres PSSI: di Bali atau Medan?Kongres Tahunan PSSI dapat di Bali atau di Medan. (Foto: Amalia Dwi Septi)
JakartaPSSI bakal mengadakan Kongres Tahunan pada bulan ini. Acara mulanya bakal digelar di Bali, namun ada kemungkinan pindah ke Medan.

Kongres Tahunan PSSI bakal berlangsung 20 Januari 2019. Agenda yang akan dibahas yaitu penilaian event-event sepanjang tahun lalu. Ada pula pembahasan untuk mengejar event akan tiba termasuk siapa yang akan membiayai dan besaran anggarannya.

Semua pembahasan dalam Kongres Tahunan itu rencananya akan berlangsung di Bali. Penetapan lokasi itu pada prosesnya dapat berubah sesudah Edy Rahmayadi menyebut bahwa Kota Medan dapat menjadi kemungkinan lokasi kongres.

Menanggapi perihal perubahan lokasi, Sekjen PSSI, Ratu Tisha, menyatakan dalam beberapa hari ke depan sudah ada keputusan terkait lokasi Kongres. Dia menyebut dikala ini PSSI sedang membahasnya.

“Kemarin, di rapat exco ada dua sisi atau kajian terkait lokasi. Akan segera diumumkan Senin (7/1),” kata Tisha di Kantor Ombudsman, Jumat (4/1/2019) sore WIB.

Tisha juga menjelaskan bahwa dalam kongres nanti tidak akan ada agenda khusus terkait informasi match fixing. PSSI tetap fokus pada proyek jangka panjang ibarat menyertakan belum dewasa hasil elite sekolah tinggi untuk mengikuti program
garuda selection di Inggris.


Sumber detik.com

Rekomendasi  Cara Menghentikan Notifikasi Dari Aplikasi Facebook Di Hp Android Dg Mudah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *